Monday, October 3, 2016

thumbnail

Ter Stegen Minta Maaf Setelah Buat Blunder Di Depan Gawang Barca


Agen Poker -  Kekalahan Barcelona melawan Celta Vigo di gawang Los Cules Marc Andre Negara Argan meminta maaf karena membuat kesalahan dalam permainan.

 agen poker
Ter Stegen Minta Maaf Setelah Buat Blunder Di Depan Gawang Barca


Ketika kompetisi menyelam di Balaidos, Senin (2016/03/10) pagi, mengalahkan Barcelona 3-4 di tahap akhir Eugen membuat beberapa kesalahan dalam permainan.

Di pintu tahap pertama Volkswagen melalui bola horizontal ke tengah lapangan, mendominasi balapan. pemain Barca, namun gagal. Para pemain sebenarnya Celta Vigo. Dua sentuhan kemudian Pione Sisto dapat memukul bola ke gawang di menit ke-22.

Setelah Barca kebobolan gol cepat di menit ke-31 dan 33 Iago Aspas membuat solo run sebelum posting gol kedua, yang diselenggarakan oleh Jeremy Mathieu kesalahan antisipasi ketika korban dikembangkan memperbaiki. Nemanja Radoja

Agen Domino - Di mana Barca mampu mencetak tiga gol kembali melalui Gerard Pique (dua gol) dan Neymar Los Cules sampai akhir pertandingan dengan skor akhir 3-4.

Satu Negara Dickens membuat kesalahan fatal ketika mereka ingin membuang bola ke sisi kiri lapangan pada saat itu 2-3 keunggulan Barca untuk tim tuan rumah. Pablo Hernandez pada bola, yang bukannya pergi ke pintu. Barca kembali tanpa harapan setelah Funk mencatat gol kedua di menit ke-87.

Pertandingan berakhir 4-3 Celta Vigo keunggulan tidak berubah. Untuk kesalahan dalam pertandingan melawan Celta Vigo di Negara Bernabeu telah meminta maaf.

"Kami berjuang sampai akhir. Namun gol itu salahku --saya benar-benar menyesal atas apa yang terjadi, "kata Negara Argan dilansir Bein Sport.

"Tentu saja saya ingin memberikan umpan balik pada Jordi. Ini adalah sebuah kesalahan, hal itu tidak bisa terjadi lagi. Saya meminta maaf kepada tim yang selalu berjuang sampai akhir. Saya tidak membuat keputusan yang telah kita mungkin menang dan ini pasti salahku. "Dia menambahkan

Agen Domino Online - Dengan hasil ini, Barcelona duduk di posisi empat klasemen dengan nilai 13, sementara Celta di posisi 10 dengan koleksi 10.




Marc Andre Eugen Negara melakukan kesalahan serius yang memberikan kontribusi terhadap kekalahan Barcelona. Gerard Pique Bernabeu menilai Negara tidak perlu mengubah permainan.

Senin (2016/10/03) Barca jatuh di rumah untuk Celta Vigo dengan skor 3-4 saat tim tuan rumah 2-3 memimpin, kiper Barcelona, ​​dibutuhkan sekitar Pablo. de panjang ketika mencoba untuk melemparkan bola ke sisi kiri lapangan.

Sayangnya, bola meluncur ke gawang sendiri untuk mengubah skor menjadi 4-2 di menit ke-77 dan sepuluh menit kemudian, Barca Pique mencetak tiga gol kedudukan diencerkan. Tapi itu tidak cukup untuk mengubah hasil pertandingan.

Negara Argan telah menyatakan penyesalan setelah kesalahan pelatih Barca Luis Enrique memilih untuk tidak berdebat.

[Lihat: Membuat kesalahan saat lawan Celta Vigo, Negara Argan maaf].

permohonan lain pedih dari Hari ini, setengah dari Barcelona, ​​kini penting bagi timnya untuk belajar dari kekalahan ini.

Agen Poker Online - "Meskipun usianya masih muda, saya tahu bahwa Marc Andre Eugen Negara tidak akan terpengaruh dengan kejadian ini," kata Pique yakin mengumumkan Marca.

"Dia sangat baik dengan kedua kaki, dan dia telah berulang kali memulai permainan kami dari belakang. Dia mungkin telah mengambil beberapa risiko yang lebih. Tapi pada saat-saat lain kita mendapat keuntungan dari risiko yang dijalankan dia lakukan. ".

"Setiap orang harus dilakukan. Saya pikir Mark harus terus bermain seperti ini, "tambah Pique.

"Sekarang tim harus belajar dari kegagalan ini, kita perlu untuk meningkatkan kinerja. Selain itu, semua tim akan kehilangan poin. Jadi kita harus pindah. "



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About