Monday, January 16, 2017

thumbnail

Hal Hal Besar Yang Dilakukan Obama Untuk Amerika


Agen Poker - Beberapa hari yang lalu, Presiden Barack Obama menyampaikan pidato perpisahan kepada rakyat Amerika. Sebagai ayah ke anak perpisahannya, tanah publik Paman Sam juga tampaknya tidak mau kepergian presiden kulit hitam pertama AS. Rupanya membawa dua periode memimpin kesan yang mendalam seperti itu.

 agen poker


Obama adalah presiden dari mimpi. Dia meninggalkan banyak hal yang baik untuk kepala Amerika Serikat. Apakah itu pemulihan ekonomi sampai hal-hal kecil semacam fasilitas kesehatan kepada masyarakat. Sebenarnya tidak hanya memberikan kontribusi ke Amerika Serikat dan orang-orangnya, Obama juga telah memberikan kontribusi untuk dunia pada umumnya. Sayangnya, tidak banyak orang tahu tentang hal itu.

Lalu, seperti apa jasa besar Obama diberikan kepada dunia? Tahu jawaban melalui review berikut.

Membangun Baik Hubungan dengan Negara Islam

Agen Domino - Sebelum Obama mengambil kantor sebagai presiden Amerika Serikat, negara ini dikenal memiliki hubungan yang sangat buruk dengan negara-negara di Timur Tengah. Hal ini disebabkan kebijakan luar negeri George W. Bush, presiden AS sebelumnya, yang tidak ramah terhadap negara Islam. Selama masa pemerintahannya, Bush mencoba untuk menyerang Irak, mendukung Israel terhadap warga Palestina, untuk mengisolasi Iran. Ketika Obama untuk memimpin AS sedikit demi sedikit lagi mampu menjalin hubungan baik dengan negara-negara Islam. Tindakan Obama juga tampaknya membawa pengaruh yang baik bagi dunia.

Baik persahabatan dengan Rusia

Amerika dan Rusia memiliki sejarah buruk. Mereka adalah musuh satu sama lain selama Perang Dunia II berlangsung. Meskipun perang telah berakhir lama, namun mereka belum mampu membangun hubungan yang baik seperti negara-negara lain. Namun, karena Obama memimpin Amerika, hubungan AS dengan Rusia semakin dekat dan terawat dengan baik. Misalkan Obama keras terhadap Rusia, bisa menjadi perang dingin terjadi lagi dan tentu saja ini bisa berdampak pada dunia.

Dilihat Osama Bin Laden

Agen Poker Online - Pada tahun 2011, sebuah pasukan khusus mengejar Osama Bin Laden, pemimpin Al-Qaeda ditangkap di Abbottabad, Pakistan, dan membunuhnya di tempat. Al-Qaeda adalah dalang di balik serangan 11 September di New York yang menewaskan ratusan orang. Selain New York, Al-Qaeda juga diduga melakukan serangan teroris ke berbagai tempat di dunia. Untuk dunia ini adalah salah satu prestasi besar yang terdaftar Amerika dan Obama adalah orang yang memulai itu.

Membuat Amerika sebagai Ramah Lingkungan Negara

Ini adalah kebijakan yang ramah lingkungan yang dicanangkan Obama hanya berlaku di Amerika Serikat. Tetapi jika kita berbicara lingkungan, kerusakan di satu tempat dapat merusak tempat-tempat lain. Jadi dengan dimulainya perbaikan lingkungan di Amerika Serikat akan mempengaruhi lingkungan di seluruh dunia. Beberapa negara mulai mengikuti contoh dari kebijakan Obama yang berhubungan dengan lingkungan.

Agen Domino Online - Beberapa kebijakan Barack Obama menuai pro dan kontra. Tapi tidak dapat disangkal bahwa apa yang dia lakukan mempengaruhi orang dan untuk membuat dunia menjadi situasi politik yang lebih damai dari sebelumnya. Tidak hanya Obama, istrinya, Michelle Obama, juga memberikan kontribusi kepada dunia. Contoh tindakan dalam dunia pendidikan dan pemberdayaan perempuan secara global. Lihat apa yang telah dilakukan Obama, tampaknya cukup sulit bagi Amerika untuk memiliki presiden seperti ini lagi.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About