Thursday, December 1, 2016

thumbnail

Mat Peci Bandit Asal Indonesia Berdarah Dingin Tanpa Ampun


Agen Poker - Dari waktu ke waktu, kejahatan akan selalu ada. Seolah tak ada habisnya, ketika salah satu tertangkap maka akan ada aktor lain. Itu tidak tenang, terutama jika kejahatan yang sangat besar, pastikan untuk memprovokasi semacam ketakutan mereka sendiri. Seperti di tahun 70-an, masyarakat Indonesia dilanda depresi karena penjahat bernama Mat Peci.

 agen poker
Mat Peci Bandit Asal Indonesia Berdarah Dingin Tanpa Ampun


Seperti namanya, kita bisa menebak bagaimana gambaran yang disebut berdarah dingin Bandit ini. Ya, ia sering memakai topi, yang mengapa julukannya adalah Mat Peci. Keberadaan dan perilakunya pada saat itu adalah menghancurkan. Namanya masih dikenal sebagai salah satu penjahat paling legendaris di Indonesia. Bahkan kisah hidupnya untuk diabadikan dalam sebuah film. Nah, untuk lebih menyadari angka ini Mat Peci, biarkan Kulik lebih dalam di sini.

Mat Peci Merupakan Keturunan pejabat

Mat Peci menyebutkan bahwa keturunan dari orang yang mulia. Beberapa sumber mengatakan bahwa Mat Peci lahir di Kabupaten Leles, Garut pada tahun 1943. Kemudian ia punya pacar bernama Euis. Tapi, sayangnya Euis orang tua tidak memberikan persetujuan. Mengetahui hal ini, Mat Peci akhirnya mengambil keputusan.

Mat Peci memutuskan untuk bermigrasi ke Bandung. Dengan berjalan, dia benar-benar ingin mengubah nasibnya yang nantinya bisa mendapatkan restu dari orang tua Euis. Dilihat dari penentuan ini, Mat Peci tampak tulus berjuang untuk cinta. Tapi nasib ternyata berkata lain.

Dari Calo Tiket Up Jadi Vile Villain

Berjuang dan bertahan dibutuhkan usaha dan kerja keras. Seperti Mat Peci pernah menjadi calo tiket bioskop di daerah sekitar Cicadas, Bandung. Ini menjadi salah satu pengalaman mirisnya ketika berkeliaran di kota berangin.

Agen Domino - Tak lama setelah itu, baik mungkin terjebak atau bosan hidup susah, akhirnya Mat Peci banting setir menjadi penjahat. Awalnya salahnya ia telah melakukan ringan-ringan, tapi seiring waktu itu tentu saja semakin beringas. Dia bahkan tidak segan-segan membunuh untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Sejak saat itu ia disebut bandit berdarah dingin.

Keluar Masuk Penjara dan Black Sains Belajar

Karena begitu sering berbuat jahat, maka Mat Peci sering keluar dari penjara. Selama waktu di penjara, ia menghabiskan dengan cara ngilmu alias belajar dari seseorang. Bukan tentang manfaat atau seperti, tapi ilmu hitam. Salah satunya adalah kekebalan ilmu.

Agen Domino Online - Ilmu terbukti kebal terhadap membuat Mat Peci semakin beringas. Dia bahkan lebih karuan dalam membuat kejahatan karena ini memiliki pengetahuan tersebut. Dia juga begitu sulit untuk memahami karena khasiat supranatural mantra-mantra memiliki. Tak pelak, namanya menjadi semacam legenda urban yang membuat orang takut.




Mat Peci dan Euis Kembali Membangun Cinta

Jika Anda sudah cinta, maka semua rintangan dan tes pasti lumayan. Bahkan seseorang mungkin bersedia untuk menerima kenyataan pasangannya meskipun kenyataan pahit. Mat Peci dan Euis seperti ini. Ketika masih buron, Mat Peci pernah tahu Euis adalah di rumah bordil. Mengetahui sang kekasih yang di tempat itu, Mat Peci Bahkan masih menerima Euis adalah.

Mat Peci dan Euis kembali merajut jalinan kasih. Suatu hari, baik berlibur ke daerah sekitar Leles, Garut. Tepatnya di daerah candi dan danau Cangkuang. Di danau, mereka berdua naik rakit bersama-sama. Lalayaran merakit kegiatan disebut oleh penduduk setempat. Mitos menyebutkan jika ada pasangan yang lalayaran sekitar candi Cakuang ini, maka menurut warga setempat, pasangan itu akan putus atau berpisah.

Mat Peci Mengalami Akhir menyedihkan di Polisi Tangan

Setelah bertemu dengan Euis, kita mungkin merasa Mat Peci dapat memiliki akhir yang bahagia. Tapi setiap kesalahan harus ditebus. Setiap kejahatan harus dihukum. Mat Peci terus melacak. aparat intelijen akhirnya mengetahui lokasi Mat Peci.

Sampai akhirnya penyergapan terjadi. Pada tahun 1978, di Stasiun Kereta Api Kecamatan Leles Kadungora, Garut, Mat Peci dibunuh oleh peluru polisi. Tampaknya ilmu yang konon kebal terhadap yang keras digunakan untuk menahan serangan peluru dari senjata polisi. Hal ini sangat tragis akhir diderita oleh Mat Peci.

Life Story Mat Peci Diangkat ke Layar Lebar

Agen Poker Online - Padah tahun 1978, kisah hidup Mat Peci diangkat ke layar alih oleh PT Diah Pitaloka Film mili Tuty Suprapto. Film yang disutradarai oleh Willy Wilianto dibintangi Rachmat Hidayat, Tuty S., Doris Callebaute, Eddy M, Sapri, dan Kelly Jones. Mat Peci angka sendiri diperankan oleh Rachmat Hidayat.

Kisah ini sama seperti kisah hidup Mat Peci. Romantis dan hasil berdarah perilaku penjahat. Film ini begitu terkenal. Oleh karena itu, ketika kita mencoba untuk mengetahui cerita dan kisah tentang Mat Peci, maka wajah Rachmat Hidayat yang akan selalu muncul.

Di Indonesia sendiri, selain Mat Peci ada sejumlah penjahat legendaris yang begitu ditakuti di masa lalu. Sebut saja Kusni Kasdut, Slamet Gundul dukun Ahmad Suradji, dan Johny Indo. Cerita dari setiap penjahat itu sama muram meskipun beberapa dari mereka mendapatkan akhir yang baik, misalnya, Robinhood Johny Indo Indonesia.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About