Agen Poker

Thursday, January 19, 2017

thumbnail

Fenomena Aneh Human Combustion Dimana Manusia Mengeluarkan Api Dan Membakar Diri Sendiri


Agen Poker - Dari semua fenomena aneh di dunia, mungkin Pembakaran Manusia adalah yang paling akrab bagi telinga. Alasan itu sendiri cukup masuk akal, karena terjadi begitu eksentrik pertama dan kedua karena fenomena ini cukup langka. Ya, Pembakaran Manusia adalah kejadian aneh di mana tubuh dapat melepaskan kekuatan api dan akhirnya membakar tubuh seseorang sampai habis.

 agen poker


Kedengarannya aneh dan mustahil, tapi Pembakaran Manusia ini memang bisa terjadi. Acara pertama adalah tahun 1663 melalui sebuah cerita yang ditulis oleh seorang peneliti. Dalam tahun-tahun berikutnya sampai sekarang Human Combustion muncul beberapa kali. Anehnya, meskipun beberapa kali terjadi, namun tidak ada penjelasan yang benar-benar jelas tentang fenomena aneh ini. Pembakaran manusia masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Tentang Human Combustion, berikut adalah beberapa fakta tentang peristiwa yang masih misterius.

Asal Usul Manusia Pembakaran Fenomena

Pembakaran Manusia pertama kali ditemukan pada 1663. Hal itu dijelaskan oleh seorang pria bernama Thomas Bartholin mana ia menemukan seorang wanita dibakar menjadi abu di tempat tidurnya. Insiden ini mengejutkan Thomas, apalagi diketahui wanita itu ternyata tidur tidak terbakar. Meskipun kasur yang terbuat dari jerami.

Agen Domino - Tidak hanya Thomas, seorang pria bernama Jonas Dupont juga menemukan fenomena Human Combustion. Dia bahkan menulis sebuah buku berjudul "De Humani Corporis Incendiis Spontaneis". Buku ini berisi kasus manusia terbakar yang tidak pernah terjadi. Mencengangkan adalah, ternyata buku mencatat setidaknya 200 kasus lebih dari Human Combustion.

Korban negara Human Combustion

Dalam 200 kasus yang dilaporkan dari fenomena pembakaran korban dengan cara yang tidak biasa, ada kesamaan di tubuh korban. Secara umum, seluruh tubuh korban menjadi abu. Hal ini membuktikan bahwa api yang membakar mereka pasti lebih panas dari api biasa. Seringkali bagian tubuh yang tersisa hanya satu kaki atau tangan.

Beberapa juga mencatat bahwa ada beberapa korban hanya menyisakan beberapa perut, sementara tulang mereka fully've menjadi debu dan abu. Seperti disebutkan sebelumnya, lokasi di mana korban tidak dibakar dibakar. Benda-benda di sekitar korban hanya mengalami kerusakan akibat efek panas, seperti gelas yang retak atau meleleh lilin.

Artikel Lainnya : http://girljustwnna.blogspot.com/ 
Saksi yang Melihat fenomena tersebut

Agen Poker Online - Pada tahun 1938, seorang wanita muda bernama Phyllis Newcombe baru saja selesai berdansa dan berniat untuk meninggalkan Shire Hall di Chelmsford. Namun, ia hanya memukul dengan pandangan pakaian terbakar tanpa sebab. Wanita itu langsung berteriak minta tolong.

Orang-orang dengan cepat mencoba untuk memadamkan api Ms. Newcombe, tapi hidupnya diselamatkan. Petugas yang memeriksa kasus itu tidak menemukan rokok atau barang lainnya yang bisa menimbulkan api. Insiden ini kemudian menjadi bagian dari fenomena Human Combustion.

Teori Menjelaskan Tentang Pembakaran Manusia Fenomena

Dari sekian banyak kasus Pembakaran Manusia dan melihat pola kematian, beberapa peneliti juga menemukan bahwa sebagian besar korban adalah orang tua, memiliki keterbatasan gerak, perokok, peminum, orang yang kesepian dan hidup sendiri untuk waktu yang lama.

Beberapa peneliti juga memberikan penjelasan ilmiah terkait dengan fenomena aneh. Seperti alkohol dalam darah yang mencapai tingkat di mana ia bisa membakar pecandunya. Namun teori ini dianggap tidak berdasar, karena ethanol hanya dapat terbakar jika konsentrasi lebih besar dari 23%, sementara jumlah konsentrasi 1% dalam darah, akan menyebabkan kematian manusia.

Agen Domino Online - Misteri pembakaran manusia dengan cara yang aneh yang sedikit terjawab karena menemukan teori gas dan listrik dalam tubuh. Sebagai contoh saja, dalam usus adalah metana yang dapat menyalakan api. gas mudah terbakar bila dicampur dengan listrik tubuh. Namun, ketika listrik di tubuh Anda bakar matan gas masih belum terjawab.

Kematian adalah hal yang pasti datang ke manusia. Namun, jika kematian ini datang dengan cara yang tidak wajar seperti halnya Human Combustion lantas membuat orang di sekitar merasa tidak nyaman. Pada akhirnya, fenomena Pembakaran Manusia tetap menjadi misteri memicu berbagai teori tidak bisa memastikan kebenaran.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About