Tuesday, August 9, 2016

thumbnail

Agen Poker - Wakapolsek Kemayoran Dicopot


Agen Poker - Wakil kepala polisi Jamal Alkatiri Kemayoran secara resmi keluar dari posisinya karena tertangkap mabuk di tempat umum, sementara hanya pistol.

"Ini telah dihapus dari kantor," Central Jakarta Wakapolres, AKBP Roma Hutajulu mengatakan, saat dihubungi, Selasa (2016/09/08).

 agen poker
Agen Poker - Wakapolsek Kemayoran Dicopot
Menurut polisi Roma telah dihapus dari jabatanya untuk membuat orang gelisah dengan menunjuk pistol dalam keadaan mabuk. Polisi sedang membahas pengganti untuk mengisi wakil kepala polisi pasca Jamal dari Kemayoran.


"Saat ini sedang disegel, kali ini pertemuan Wanjak. Mudah-mudahan dalam beberapa jam setelah kami telah pengganti," petugas menempati urutan kedua kata Jasmine.

Agen Domino Kejadian dimulai pada hari Senin (8/8) sekitar pukul 09:00 Jamal sedang tidur di depan fitting toko, kabupaten Otista, Jakarta Timur. Ketika orang-orang itu berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi berada dalam keadaan tidur setelah mabuk.

Pemilik toko dimaksudkan untuk membangkitkan Jamal. Tapi karena tidak menerima, wakil kepala polisi Kemayoran telah segera mengayunkan Jenis gun pistol.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About