Agen Poker

Saturday, July 23, 2016

thumbnail

6 Manfaat Mengejutkan Sperma


Agen poker Masih banyak orang tidak mengerti manfaat dari sperma laki-laki. Laporan dari sheknows.com, Senin (2016/11/07), seks adalah hal yang indah bagi tubuh, baik dari luar dan dari dalam. Terutama bagi mereka yang berhubungan seks rutin dengan pasangan sampai berusia 50 tahun.

Agen domino Sebuah penelitian baru menunjukkan beberapa manfaat yang menarik dan mengejutkan sperma tidak diketahui secara luas oleh masyarakat umum. Simak di sini.


 agen domino


1. Semen adalah alami anti-depresan

Agen bandarq Semua orang tahu bahwa seks dapat membuat suasana hati lebih baik. Namun, apa yang harus dilakukan dengan sperma? Sebuah studi yang dilakukan pada 293 siswa perempuan di State University of New York, Albany, semen dapat mengurangi gejala depresi.

Para peneliti membandingkan siswa seks dengan kondom bagi mereka yang tidak menggunakan kondom, melihat siswa perempuan melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom untuk menunjukkan tanda-tanda depresi jauh lebih sedikit.

2. Membantu Anda tidur lebih baik bandarq online

Semen mengandung melatonin, zat kimia yang dapat merangsang tidur nyenyak dan relaksasi. Tidak peduli bagaimana Anda mendapatkan semen, ia akan masuk ke aliran darah dan membantu Anda tidur lebih baik.

3. Multivitamin di setiap ejakulasi

Apakah Anda tahu bahwa satu sendok teh air mani mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin, termasuk vitamin C, kalsium, klorida, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12 dan zinc?

Dan isi dari masing-masing vitamin dalam air mani tergantung pada kesehatan dan usia manusia. Namun, konten yang biasanya di sebagian besar air mani akan diberikan seng. Zinc merupakan antioksidan yang dapat membantu memperlambat proses penuaan.

Jadi, selain olahraga, seks juga dapat menyehatkan tubuh Anda.

4. oral seks dapat mengurangi tekanan darah

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa sperma menelan secara teratur dapat mengurangi tekanan darah Dominno online.

Wanita menelan mitra sperma dalam seks oral dengan risiko terkena tekanan darah tinggi selama kehamilan yang lebih kecil.

5. Mengurangi resiko kanker prostat

Jurnal Asosiasi Medis Amerika baru-baru ini melaporkan bahwa frekuensi ejakulasi yang tinggi berhubungan dengan risiko seseorang terkena kanker prostat.

Jadi, apakah Anda melakukannya sendiri atau didukung oleh pasangan, sering ejakulasi dapat mengurangi risiko kanker prostat.

6. Ini mungkin sebuah alat pemadam kebakaran alami poker online

Penelitian yang dilakukan di University of Turin mengatakan bahwa DNA hadir dalam air mani dapat digunakan sebagai bahan tahan api.

Saat ini, penelitian sedang dikembangkan untuk menemukan bahan-bahan ramah lingkungan yang dapat melindungi berbagai benda dari api.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About