Agen Poker

Monday, July 25, 2016

thumbnail

Model Argentina Jadi Budak Seks Pemain Madrid dan Barcelona


Agen poker Argentina model seksi, Samira Salome tampil bugil di sampul majalah dewasa, Primera Linea. Dia juga mengungkapkan rahasianya.

Tampil di sampul majalah dewasa, Salome mengakui bahwa ia telah melayani hasrat seksual striker Real Madrid, Karim Benzema dan bek Barcelona saat memperkuat Borussia Dortmund, Marc Bartra bisnis poker.

 agen poker online

"Saya memiliki hubungan dengan dua pemain sepak bola, pemain dari Real Madrid dan satu di Barcelona," kata Salome, seperti dilansir 101greatgoals.

agen domino "Untungnya, semua yang berhubungan dengan aktivitas seksual juga. Saya sangat senang dengan muda, tampan dan banyak uang," kata wanita 25 tahun.

Lebih Salome, Benzema dan Bartra sering menghubungi dia untuk berhubungan seks lagi. Namun, Salome tidak ingin mengulang adegan di tempat tidur dengan kedua dari mereka poker online.

Agen bandarq Pada bulan Mei, Salome telah mengakui bahwa ia menghabiskan banyak uang untuk memperbesar payudaranya. Dia mengatakan bahwa ukuran payudara yang lebih besar dua kali lipat dibandingkan dua tahun lalu.

Salome melakukannya untuk dia lebih percaya diri dengan kecantikannya. "Saya seorang wanita dengan banyak kepribadian. Saya bukan termasuk orang yang telah mengalahkan. Itu sebabnya saya harus mendorong diri saya sendiri," katanya, dikutip El

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About