Tuesday, July 26, 2016

thumbnail

PSK Anak Hasilkan 40Jt Perbulan


Presiden dari Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat Netti Prastyani Heryawan pernyataan sedih dengan anak di bawah umur untuk bekerja sebagai pelacur.

 agen poker

Agen poker Berdasarkan hasil survei P2TP2A Jawa Barat, prostitusi anak di bawah umur terutama korban perdagangan manusia atau trafficking. Penyelidikan juga telah disebutkan, mempekerjakan anak ke prostitusi juga sangat menarik, karena seorang anak dapat memperoleh penghasilan Rp40 juta per bulan.

Agen domino Seorang pekerja seks anak semalam bisa melayani hingga delapan pria yang canopy. Hasil mungkin puluhan atau puluhan juta per bulan. "Lebih buruk untuk Rp40 juta per bulan dapat belle," Netti di Garut, Rabu, 5 Agustus, 2015 mengatakan.

Agen bandarq Menurut Netty, pekerja seks anak awalnya diperdagangkan dan dieksploitasi, karena bisa membuat uang yang sangat signifikan. Dia meminta masyarakat untuk tahu tentang hal ini, terutama di daerah pedesaan pekerjaan yang sangat sulit.

"Dalam konteks ekonomi yang sulit, pekerjaan sulit, para pedagang sangat mudah untuk menipu para korban," istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan Poker online.

Domino online Selain faktor ekonomi, Netty mengungkapkan penegakan hukum juga harus singkat. Penjahat perdagangan harus diberikan hukuman yang bisa menghalangi.

"Sehingga pengolahan integrasi perdagangan harus pemerintah, masyarakat dan penegakan hukum," katanya bandarq online.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About