Friday, August 12, 2016

thumbnail

Agen Bandarq - Inilah Waktu Yang Tepat Mencukur Rambut Miss V


Agen Bandarq - Mencukur rambut kemaluan tidak hanya untuk memperkenalkan ajaran kelompok-kelompok tertentu. Menurut penelitian, rambut kemaluan biasa dicukur untuk mencegah risiko pertumbuhan bakteri atau jamur yang menyebabkan berbagai masalah pada penis.

 agen bandarq
Agen Bandarq - Inilah Waktu Yang Tepat Mencukur Rambut Miss V

Bandarq Online - Rekomendasi yang sama dikirim ke Dr. Dewi Inong SpKK dari RS Permata Cibubur tidak hanya membantu untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur, ia mengatakan bahwa mencukur rambut kemaluan secara teratur juga dapat mencegah bau yang sering mengganggu keintiman pasangan.

'Kelenjar apokrin Ilmu kedokteran bau yang terkandung di ketiak dan alat kelamin yang muncul ketika orang yang akil baligh (dewasa). Perbedaan dalam wanita kelenjar ini hilang dalam menopause sementara. orang-orang yang tinggal di sana sampai kematiannya, "kata Inong dalam #HalalituSehat pernyataan. Diprakarsai oleh Marina merek di Jakarta, Selasa (2016/05/03).


Agen Poker - Kemudian, kapan waktu yang tepat untuk mencukur kemaluan? Inong mengatakan tindakan idealnya 40 hari, tapi wanita yang memperkenalkan dia untuk mencukur rambut kemaluan hari pertama menstruasi.

"Darah haid tidak terjebak dalam rambut kemaluan," katanya.

Poker Online - Pertanyaan tentang bagaimana untuk mencukur Inong menyebutkan cara apapun yang bisa dilakukan, tergantung pada jenis kulit orang. Pada mereka yang memiliki kulit sensitif, ia menunjukkan bahwa penghapusan tidak langsung karena dapat menyebabkan iritasi atau ulserasi.

"Ini adalah pisau cukur silet untuk memotong atau kiri ke arah pertumbuhan rambut. Jika Anda ingin memastikan bahwa bahan yang digunakan waxing keamanan tidak menyebabkan masalah lain, "kata Inong.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About