Sunday, August 28, 2016

thumbnail

Agen Domino - Mourinho depak pemain muda ke Spanyol


Agen Poker - Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali pemain muda The Red Devils. Kali ini, Andrea Pereira hilang dari Old Trafford wonderkid Brasil akan bermain Granada di musim 2016/2017.

 agen domino
Agen Domino - Mourinho depak pemain muda ke Spanyol
Agen Domino - Pemain 20 tahun itu resmi bergabung Granada, Jumat (26/08/2016) Pereira pindah ke Granada pada pinjaman untuk satu musim penuh.

"Pemain muda penuh mineral, antara Andreas Pereira dipinjamkan ke Granada. Kedua klub dipindahkan menyepakatii, "kata skuad pernyataan resmi.


Poker Online - Pereira harus kalah Granada karena gagal menembus tim pertama Manchester United. Meskipun periode pertama tanpa gol, di antara Mourinho - saat pertandingan pemanasan melawan Wigan Athletic- Pereira Anthony Battle, Henrikh Mkhitaryan, Memphis, gaji yang lebih baik dan Jesse Lingard.

Sebelum Mourinho bertugas di Old Trafford cetakan jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Dalam era Louis van Gallo, ia bermain hanya 13 kali di kompetisi resmi di dua musim.

Pinjaman dengan bintang Barcelona diharapkan untuk mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain wonderkid Pereira menjadi yang kedua setelah Granada pinjaman dari Barcelona, ​​Sergi Samper.

Domino Online - Selain membentuk mereka beberapa pemain muda telah tersingkir dari kedatangan Mourinho Tyler Blackett Paddy McNair Donald Cinta Adnan Januzaj.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About