Sunday, August 21, 2016

thumbnail

Agen Domino Online - 60 Kapal Pencuri Ikan Ditenggelamkan Oleh Menteri Susi


Agen Domino Online - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), bersama-sama dengan departemen terkait dari kapal patroli Angkatan Laut tenggelam dan Jaksa Bakamla 60 pelaku illegal fishing. (Illegal fishing) pelaksanaan ini momentum yang hilang bertepatan dengan perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.

Hilang di banyak tempat di seluruh Indonesia adalah Tara, Natuna Batam Tarempa, Bitung, Ternate Times dan Sorong, tapi tidak hanya di 60 kapal tenggelam hari itu saja hilangnya telah dibuat sejak 15 Agustus di Sorong. dan Ternate

 agen domino online
Agen Domino Online - 60 Kapal Pencuri Ikan Ditenggelamkan Oleh Menteri Susi


Domino Online - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti laporan langsung dari tenggelam dari Satuan Tugas 115 selama upacara pembukaan pangkalan angkatan laut pusat kendali operasi (Pusdalop) Kabupaten Ranai, Natuna, yang terus kegiatannya. peletakan batu pertama (Ground breaking) pembangunan pusat-pusat penahanan di daerah, maka Ranai Lanal.


Sebelumnya Susi juga mengerahkan sekitar 150 personel dari Squadron 115.

"Hari ini telah (Unreported) pengoperasian kapal nelayan asing tenggelam 60 tempat di 8 "kata Susi di sebuah konferensi pers di Jakarta, Sabtu (20/8).

Kapal tenggelam di Selat Lampa, Natuna luar biasa.

Berdasarkan perjanjian dengan negara tetangga Indonesia tenggelam dari orang asing, dia tidak menyebutkan negara asal kapal itu ditangkap.

Hilang dengan membuka keran atau dinding pembuluh darah bocor ke laut, kapal akan tenggelam ke lokasi yang ditentukan. Sebelumnya, tenggelamnya kapal dilakukan dengan menggunakan dinamit ledakan daya ledak rendah.

Kapal tenggelam di Selat Lampa, Natuna luar biasa.

Pendekatan ini dimaksudkan untuk memungkinkan kapal tenggelam sebagai terumbu karang buatan. (Karang buatan), yang akan bermanfaat bagi ekosistem perairan setempat. Selain itu, metode ini juga menghindari efek negatif yang bisa terjadi yang mungkin timbul dari proses tenggelamnya.

Agen Domino - posisi hilang ditentukan setelah survei yang melibatkan otoritas terkait untuk memastikan bahwa lokasi tenggelam adalah tempat yang aman dari jalur pengiriman dan luar daerah perlindungan laut.

Kapal tenggelam di Selat Lampa, Natuna luar biasa.

Dari Oktober 2014 hingga hari ini (17 Agustus 2016) tercatat 236 kapal ikan ilegal tenggelam aktor. kapal tersebut berisi 220 KIA dan 16 Kii.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About