Agen Poker

Monday, August 29, 2016

thumbnail

Agen Poker - Conte: Kepercayaan diri Chelsea telah bangkit


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte disebut tiga pertandingan kemenangan beruntun di laga pertama Premier League 2016-2017 mempromosikan kepercayaan pemainnya untuk Conte, sangat penting untuk memenangkan kejuaraan. musim ini

 agen poker
Agen Poker - Conte: Kepercayaan diri Chelsea telah bangkit

Agen Domino - Blues memulai Premier League 2016-2017 pada positif di pertandingan pertama mereka mengalahkan West Ham United 2-1 di Stamford Bridge pada 16 Agustus 2016.

Setelah Chelsea menang 2-1 atas Watford di Stadion Vicarage Road di London pada 20 Agustus 2016 tim terakhir Biru menang tiga gol tanpa balas di kandang Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (08.27. / 2016) malam WIB


Poker Online - Champions Chelsea, yang masih duduk di menguntungkan Premier League, sembilan poin. selisih gol mereka atas Manchester United di tempat kedua.

"Mulai musim dengan kemenangan dan kemenangan ketiga di Piala Liga Champions yang baik untuk semua orang, untuk kepercayaan diri para pemain dan fans. Ketika kita mulai dengan cara ini, Anda dapat bekerja lebih baik dan masih. pemain dapat lebih percaya proses, "kata Conte.

"Biasanya, bila seorang manajer baru datang ke sepak bola, dan bagaimana ide-ide baru. Anda dapat memiliki ide yang baik. Tetapi penting untuk mencapai hasil yang baik untuk meningkatkan kepercayaan pada Anda, "katanya.

Domino Online - Setelah permainan Contra, Burnley, Chelsea akan bertemu Swansea City pada minggu keempat pertandingan Premier League di Stadion Liberty pada tanggal 11 September 2016.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About