Tuesday, August 16, 2016

thumbnail

Agen Poker - Istri Booking Gigolo Saat Suami Tidak Ada Di Rumah


Agen Poker - Wanita berinisial ST (26) membooking gigolo di rumahnya di Jalan Kemayoran Ba ​​rat III, RT 01 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat. Insiden itu terjadi ketika TKK (43) suami, ST, pergi untuk bekerja.

Kepala Kepolisian Kemayoran Metro Komisaris Suyud mengatakan komitmen awal ST perselingkuhan terjadi setelah suaminya dibawa pergi untuk bekerja di wilayah Jakarta Barat. Tak lama setelah suaminya keluar dari pekerjaan, orang itu segera disebut ST DS (19) untuk datang ke rumahnya.

 agen poker
Agen Poker - Istri Booking Gigolo Saat Suami Tidak Ada Di Rumah
"Ketika suaminya pergi bekerja segera memanggil istri untuk datang ke rumahnya lagi," kata juru bicara Metro polisi Suyud, Jumat (3/7).


Poker Online - Meski masih Suyud disebabkan oleh dua orang saat ini akhirnya ditemukan TKK rumah untuk mendapatkan ponsel yang tertinggal "di suami jalan ST perasaan bahwa ada sesuatu yang hilang, memanggilnya kembali. lagi, "tambahnya

Ketika datang ke rumah TKK pikir itu aneh ketika ia melewati kamarnya. Dia mendengar pria itu berbaur dengan istrinya. Tapi ketika menggerebek cara TKK dia memilih untuk mencari saksi pertama.

"Spa di Rumah TKK mendengar dari satu orang yang sedang berbicara dengan istrinya. Untuk meyakinkan diri, meminta RT setempat dan dioperasikan dengan polisi untuk menyerang bersama-sama, "lanjutnya.

"Ada dua kamar tidur, keinginan baru untuk berhubungan seks," ia menjelaskan.

Agen Domino - Tanpa berpikir TKK dan penduduk lokal, bersama dengan polisi segera menyelidiki semua. Pakaian ternyata DS menemukan dua linting ganja. Kemudian, dua dibawa pergi untuk diinterogasi di kantor polisi Kemayoran Metro.

"Mereka sekarang sedang melakukan pemantauan intensif. Kami digunakan lagi dalam kasus ini. "Kepala polisi mengatakan

DS Pasal 111 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang pemberantasan narkoba dihukum 4-12 tahun penjara.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About