Agen Poker

Thursday, August 18, 2016

thumbnail

Poker Online - Higuain Bakal Dicadangkan Oleh Juventus


Poker Online - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kemungkinan akan membangkucadangkan. striker senilai €90juta Gonzalo Higuain dalam pertandingan pembukaan 2016-2017 Serie A musim dengan Fiorentina.

 poker online
Poker Online - Higuain Bakal Dicadangkan Oleh Juventus

Agen Poker - Higuain bermain selama 90 menit ketika Juventus 2-2 dalam pertandingan persahabatan melawan Espanyol. Higuain tapi tidak mampu mencetak gol tunggal untuk Juventus dalam pertandingan yang pernah diimpor dari Napoli ditandai dengan Serie A catatan sangat mahal.


Dan sekarang ada laporan Tuttosport Allegri kemungkinan akan menduetkan Mario Mandzukic Paulo Dybala serangan balik Bianconeri di laga pembuka dari Fiorentina Serie A akhir pekan ini.

Agen Poker Online - Dybala sendiri masuk di babak kedua dari permainan Contra Espanyol dan segera membuat dampak yang signifikan. Dia adalah pencipta penciptaan gol pertama dan mencetak gol penyeimbang di menit terakhir pertandingan.

Higuain sendiri di puncak klasemen Seri A musim lalu, mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan di Serie A dengan Napoli tapi El Pipita tampaknya masih harus menunggu rilis dari permainan. pertama Lady berseragam lamanya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About