Wednesday, August 3, 2016

thumbnail

Pria Belanda Rela Menuggu 10 Hari Dibandara Demi Kekasih Internet

Agen Poker - Cirk Pieter Alexander, 41, baru-baru ini terbang dari Belanda ke Provinsi Hunan China berharap untuk bertemu kekasihnya, seorang wanita dari Cina telah dikenal di Internet dan hanya dikenal dengan nama Zhang.

 agen poker


Namun, harapannya pupus setelah menunggu 10 hari di bandara Changsha karena pacarnya tidak datang.
Pria itu mengatakan kepada media China bahwa ia bertemu Zhang, 26, dalam sebuah aplikasi Internet dua bulan lalu dan sejak itu perkembangan emosional mereka.

Agen Domino - Dia memutuskan untuk mengunjungi Zhang, tetapi ketika ia berada di Hunan ada orang untuk bertemu dengannya.

Pria itu menolak untuk meninggalkan bandara dalam waktu 10 hari, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit karena kelelahan fisik, menurut laporan dari Hunan TV.

saluran kontak zhang, sehari setelah laporan muncul, dan mengatakan bahwa ia berpikir ini hanya lelucon belaka.

"Kami telah memiliki hubungan romantis, tapi kemudian dia seperti sedikit enggan untuk memberi saya," kata Zhang dengan Hunan TV.

Agen Bandarq - "Suatu hari, ia tiba-tiba mengirim saya sebuah tiket pesawat dan foto, saya pikir itu hanya lelucon. Dia tidak menelepon saya kemudian," kata Zhang.

Zhang juga menjelaskan bahwa ketika Alexander ke bandara, ia harus menjalani operasi plastik di provinsi lain dan mematikan telepon.

 agen poker


Mayoritas pengguna lokal media sosial, Weibo, menunjukkan apa yang mereka pikir fitur aksi Alexander.

"Dia adalah bodoh, mengapa ada orang yang melakukan hal ini?" tanya salah satu pengguna.
"Apakah dia tidak tahu segala sesuatu di Cina adalah palsu?" kata pengguna lain.

Domino Online - "Mungkin Zhang pergi ke bandara, untuk melihat apa yang tampak seperti Alexander, dan langsung ia kembali ke rumah," salah satu pandangan lain.

Namun, beberapa orang menyatakan simpati mereka.

"Dia adalah orang yang telah mengalami hubungan yang serius, tidak bermain dengan emosi," pengguna dari situs mengatakan.

"Jika Anda (Zhang) tidak lagi menginginkannya, katakan padanya sehingga ia bisa pulang."

Alexander dijadwalkan untuk kembali ke negara itu awal pekan ini. Zhang mengatakan dia benar-benar ingin melihat setelah ia pulih dari operasi, ia juga mengatakan bahwa mereka ingin melanjutkan hubungan mereka.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About