Tuesday, August 2, 2016

thumbnail

Saluran Air Di Rio Olimpiade Terkontanimasi Dengan Kotoran Manusia



Agen Poker - Tiriskan di Rio, Brasil, terinfeksi kotoran manusia, sebuah studi menunjukkan bahwa tingkat polusi udara dan air masih dalam keadaan tinggi.

 agen poker


Hanya empat hari sebelum Olimpiade dimulai di Brazil, laporan Associated Press mengungkapkan bahwa sistem drainase di Rio terinfeksi kotoran membawa virus dan bakteri berbahaya.

Agen Domino - survei 16 bulan yang dilakukan di lokasi seperti olahraga air menemukan virus mereka dengan tingkat resiko yang tinggi.

Lokasi olahraga untuk dayung Olimpiade dan berlayar paling banyak terkena asap.

Para peneliti mengatakan para pengunjung Olimpiade juga menghadapi risiko kesehatan yang serius dari polusi di Ipanema dan Copacabana pantai.

Agen Bandarq - Karena Associated Press mengumumkan hasil studi pertama pada akhir Juli, atlet telah mengambil tindakan pencegahan penyakit yang berpotensi dapat membuat mereka sakit pada saat kompetisi.

Tindakan pencegahan ini meliputi penggunaan antibiotik, instrumen mendayung dengan deterjen mencuci, mengenakan pakaian olahraga dan sarung tangan plastik diharapkan untuk membatasi kontak dengan air.

Domino Online - Studi lain juga menemukan bahwa pemerintah tidak menepati janjinya untuk membersihkan polusi udara, dengan analisis yang menunjukkan tingkat polutan paling merusak (PM10) dari dua atau tiga kali WHO menyatakan batas.


Brasil Menteri Olahraga, Leonardo Picciani, menekankan bahwa ada peningkatan signifikan dalam kualitas air, tetapi mengakui masih banyak yang perlu dibenahi.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About