Tuesday, September 6, 2016

thumbnail

Agen Domino Online - Varane Mengatakan Dirinya Sempat Diminati MU


Agen Poker - Raphaël Varane mengakui bahwa mereka telah menerima tawaran dari Manchester United. Real Madrid bek adalah pada defensif dan membantah mantan pelatih Jose Mourinho.
Agen Domino Online - Varane Mengatakan Dirinya Sempat Diminati MU

Agen Domino - bek tengah adalah salah satu sektor yang melengkapi musim pertama skuad Mourinho. Dengan demikian, di bursa transfer musim panas lalu, mereka datang, Eric Bailly dari Villarreal untuk biaya disebut-sebut menjadi 30 juta pound.

Agen BandarQ - Jelas, Varane, termasuk salah satu nama yang sedang dipertimbangkan MU akan direkrut dalam pertukaran. Mourinho jelas tahu dia karena dia adalah pemain yang telah di kereta Madrid dan dua pertama musim gabungan.

Domino Online - Varane adalah suatu kehormatan untuk menjadi salah satu klaim, tapi masih nyaman bermain untuk Real Madrid. Namun, Mourinho menolak panggilan keputusan itu tidak mudah.


BandarQ Online - "Ini tersanjung mendengar minat dari Inggris. Mourinho adalah orang yang membuat saya datang ke Real Madrid dan mereka (MU) adalah sebuah klub yang baik. Tapi di klub ini dan saya sinkrong dan saya tidak memiliki pertanyaan untuk bertanya, "kata Varane kepada Canal Plus.

Agen Poker Online - "Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa nyaman di Madrid. Hal ini tidak mudah untuk mengatakan tidak untuk Jose Mourinho, tapi Anda harus mempertimbangkan pro dan kontra. ".

"Kami adalah orang-orang dan kami harus memutuskan di mana seharusnya," tambahnya, mengutip Soccerway.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About