Sunday, September 4, 2016

thumbnail

Agen Poker - Allardyce konfirmasi keadaan Luke Shaw


Manajer Inggris, Sam Allardyce telah mengkonfirmasi keputusan untuk mencoret Three Lions skuad Luke Shaw untuk Piala Dunia 2018 kualifikasi Grup F melawan Slovakia, Minggu (2016/04/09). bukan karena Manchester United (MU) cedera quarterback.

 agen poker
Agen Poker - Allardyce konfirmasi keadaan Luke Shaw

Shaw adalah salah satu pemain pertama yang disebut La melakoni perdana kualifikasi Piala Dunia 2018, namun, setelah sesi latihan, Sabtu (2016/09/03) 21 tahun kembali ke Old Trafford.

Media Inggris tentang Shaw cedera selama sesi latihan pertama Inggris, Kamis (2016/02/09), tetapi melalui akun Twitter resmi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah ditolak.


"Bye kata Luke Shaw telah kembali ke Manchester United sebagai tindakan pencegahan, ia tidak terluka," tulis FA.

Berita ini tentu akan membawa bantuan di antara para penggemar karena pada Minggu (2016/10/09), tim Jose Mourinho untuk memainkan pertandingan Premier League melawan Manchester City di derby Manchester di Old Trafford.

Menurut Metro.co.uk pertandingan derby Manchester merupakan alasan utama meninggalkan nama Shaw. Pemain mengerti bahwa sejarah tidak baik, setelah lama absen musim lalu karena cedera patah tulang.

The Red Devils sebelumnya menerima kabar buruk setelah menderita cedera saat Henrikh Mkhitaryan Caps Armenia mantan pemain Borussia Dortmund telah kehilangan beberapa ke City.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About