Saturday, September 3, 2016

thumbnail

Agen Poker - Curhat Anak Korban Prostitusi Gay: "Saya Sekarang Homo, Saya Mau Disembuhkan"


Agen Poker - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan, korban adalah pelacur, laki-laki gay harus menjalani pemulihan psikologis. Dengan tidak melakukan hal itu, suatu hari, orang yang terluka akan menjadi pelakunya.
Agen Poker - Curhat Anak Korban Prostitusi Gay: "Saya Sekarang Homo, Saya Mau Disembuhkan"

Agen Domino - "Jika korban tidak memiliki proses pemulihan. (Psikologis) saat memori dan tampaknya menjadi pelakunya "Khofifah selama kunjungan Binong nya jati, Jalan Binong, Bandung, Jumat (2016/09/02), mengatakan bahwa dalam periode tersebut. sore

Agen BandarQ - Khofifah menjelaskan bahwa korban berada dalam proses penilaian dan pengobatan ke phsyco perlindungan sosial anak di rumah sosial (RPSA).
Hasil penilaian tersebut dalam keinginan mereka untuk mendapatkan hak untuk hidup normal seperti anak-anak lainnya.

"Hasil penilaian, berpikir tentang semua rumah keluarga. Mereka ingin kembali ke status sosial yang sama. mereka menulis "Sekarang aku gay Tapi Anda perlu untuk memulihkan, "kata Khofifah peniru.


Domino Online - Menurut sebuah prostitusi secara online di kalangan pria gay diduga telah di massa jaringan dan harus dihukum dengan pasal berlapis. Selain itu, sebagian besar korban masih tergolong di bawah.

BandarQ Online - "Kami melihat ini sudah di massa jaringan. Tentu saja, semua jenis kelamin yang sama, Sindikasi prostitusi sedih. Ini harus dihukum berat, "katanya.

Agen Poker - Hal ini diketahui dalam kasus ini diungkapkan oleh tim cyber crime, direktur Direktorat Kejahatan Ekonomi dan Khusus (tipid E ​​ksus) investigasi kriminal. Pimp ditangkap oleh pengorbanan yang dilakukan di hotel di Jalan Raya Puncak, Bogor, pada Selasa (30/8).

AR adalah germo diketahui anak di bawah usia gay bawah melalui media sosial Facebook AR anak 99 asuh diduga telah menawarkan untuk kaum gay. Terlepas dari Polisi AR juga menangkap dua terasngka lainnya di Bogor.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About