Wednesday, September 28, 2016

thumbnail

Allardyce Kasusnya Jadi Bahan Tertawan Dan Memalukan Sepakbola Dunia


Agen Poker - Sam Allardyce mengatakan ia kecewa karena harus meninggalkan posisinya sebagai manajer tim nasional, sementara mantan kapten Alan Shearer disebut subjek tawa membuat sepakbola Inggris.

 agen poker
Allardyce Kasusnya Jadi Bahan Tertawan Dan Memalukan Sepakbola Dunia


Las mengundurkan diri setelah terungkap selama penyelidikan bahwa ia memberikan saran tentang cara untuk 'menghindari' aturan tentang transfer pemain.

"Maaf aku gemetar karena marah, kesalahpahaman oleh orang-orang yang mengatakan bawah. (Sebagai pelatih tim nasional) adalah impian pos, kata Alan Shearer.

Las mengajukan permintaan maaf

"Meskipun rekaman percakapan jelas bagi saya bahwa pengaturan yang diusulkan harus disetujui. (Football mengatur English) FA, saya mengakui bahwa beberapa pernyataan saya dianggap tidak pantas, "kata La.

"Saya menyesal bahwa pernyataan saya melibatkan sejumlah individu," tambahnya.

Tuangkan ikan dilemparkan ejekan dari pelatih tim nasional saat ini, Roy Hodgson dan asistennya Garry Neville.

Agen Domino - Alan Shearer, yang mencetak 30 gol dalam 63 penampilan bagi tim nasional, kata. "Itu kesalahan yang luar biasa dipimpin Sam dan konsultan saya marah pada seluruh situasi ..".

"Saya pikir tim tidak bisa menyelinap di bawah apa yang terjadi di Euro 2016, tapi sekarang kita berada dalam situasi ini, tawa dunia material.".

Mantan kapten Inggris lain Rio Ferdinand mengatakan kepada BT Sport: "Posisi di Inggris sangat konyol.".

Mantan gelandang Welsh Robbie Savage mengatakan. "Aku bersimpati padanya, tapi ia membuat FA tidak punya pilihan lain.".

"Inggris adalah cukup sibuk. Pertama Euro 2016 dan sekarang kasus ini. ".

Sementara mantan ketua FA Greg Dyke kata FA membuat keputusan yang tepat. Tapi dia tidak mengerti mengapa La disalahkan untuk itu.



Agen Poker Online - "Dia membayar lebih dari £ 3 juta per tahun, mengapa mereka mencoba untuk berurusan dengan £ 400.000?".

Surat kabar Telegraph mengklaim bahwa rekaman video dari Agustus rekor pertemuan selamat tinggal kepada seorang pria yang mengaku mewakili perusahaan di Timur Laut, yang tampaknya ia mengatakan bahwa aturan kepemilikan pihak ketiga dapat dihindari.

Pria 61 tahun yang tidak menanggapi tuduhan, sementara FA telah meminta untuk melihat gambar-gambar di media Inggris.

Selama pertemuan dengan pengusaha di fakta bahwa wartawan adalah mata-mata yang diduga mengucapkan selamat tinggal. "Tidak masalah" untuk melanggar aturan, dan ia tahu agen. "Lakukan sepanjang waktu."

Tuduhan yang dikutip oleh surat kabar, sebuah kesepakatan senilai £ 400.000 atau 6,7 miliar.

Jika La bertindak penuh dengan kontroversi karena mereka dibayar oleh pesebakbolanya pelanggan. Manfaat dari pengobatan manajer internasional.

kepemilikan pihak ketiga pemain diperbolehkan oleh FA pada tahun 2008.

Agen Domino Online - pihak ketiga investasi milik termasuk perusahaan dengan hak-hak ekonomi pemain dan manfaat dari transfer pemain yang telah digambarkan sebagai bentuk "perbudakan" oleh Michel Platini, mantan. Presiden European badan sepak bola yang mengatur UEFA.

Badan sepak bola dunia FIFA juga melarang praktek sejak Mei.

Peserta meninggalkan dengan potensi eksploitasi di London dengan agennya, Mark Curtis dan penasihat keuangannya Shane Moloney.

Dalam pertemuan tersebut, ia mengatakan Valencia Energi dalam kesepakatan kepemilikan bersama pihak ketiga ketika ia menandatangani kontrak pemain Ekuador 12m £ berharga untuk West Ham dari Meksiko spa klub. gula pada 2014, namun kepemilikan pihak ketiga yang berakhir dengan transfer dan hancur itu ke pemain 'penuh'.

Curtis Moloney tidak menanggapi tuduhan ini.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About