Sunday, September 25, 2016

thumbnail

Detik Detik Ulang Tahun Francesco Totti Ciptakan Gol Tapi Tetap Saja AS Roma Kalah Dari Torino 3-1


Agen Poker - Francesco Totti, yang akan segera harus mengulangi tujuan 40 tahun ke Roma di markas Torino. Aku masih harus mengakui kekalahan Roma 1-3 di daerah.

 agen poker
Detik Detik Ulang Tahun Francesco Totti Ciptakan Gol Tapi Tetap Saja AS Roma Kalah Dari Torino 3-1


Kompetitif Giornata 6 Serie Olimpico di Turin, Minggu (2016/09/25) Torino membuka skor melalui gol dari Andrea Belotti di delapan menit ditambah sejumlah keunggulan Jennifer Falque-through penalty tujuh menit. di babak kedua

Francesco Totti untuk menggantikan dan mengurangi penundaan Roma melalui gol dari titik penalti di menit ke-55, tapi Iago Falque kemudian membuat gol lagi untuk Torino di menit ke-65.

Totti sendiri akan diulang dalam 40 tahun pada Selasa (27/9) depan untuk mengutuk ulang tahunnya sebelum pertandingan berakhir dengan kekalahan, meskipun ia akan mampu membuat gol yang akhirnya menjadi. gol itu hanya hiburan bagi Roma.

Catatan Football Italia hanya saja kali ini lagi Roma mengalahkan Torino mampuu partai mengunjungi di Serie A sejak Oktober 1990 (1-0) dengan 10 kali imbang dan empat kemenangan untuk Giallorossi.

Hasil dalam game ini, membuat Torino sementara naik ke puncak delapan papan, delapan poin dari enam pertandingan. Sementara Roma masih di posisi ketiga dengan 10 poin dari nomor yang sama dari pertandingan.

permainan

Agen Domino - Host yang sudah unggul di menit ke-8 Szczesny setidaknya dapat mengibaskan bola Iago Falque-tendangan, namun bola adalah "hidup" remaster bermain Torino Joel Obi dari kiri dan mengirim bola ke tiang jauh untuk kepala. Andrea Belotti tusukan mungkin diblokir tanpa Szczesny.

pertandingan belum genap 23 menit untuk menggantikan Obi Torino've telah membuat sebelumnya cedera dan harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Daniele Baselli.

Roma terus melacak dan sampai menit ke-24 untuk menyimpan sampai 70% dari kepemilikan. Namun, dari tendangan sudut di menit tidak menghasilkan apa-apa.

Tindakan oleh Mohamed Salah, hak sayap 30 menit untuk sepakbola Roma. Anda akan diarahkan ke tiang jauh, melahirkan sedikit kekacauan di depan gawang, tapi De Rossi dan Daniele Torino pelaku.

Beberapa saat kemudian menghantam jalan lagi, kali ini melalui upaya Bruno Peres menembak dari luar kotak penalti, bahkan jika arah yang tepat untuk Joe Hart. sundulan Edin Dzeko di menit ke-34 adalah satu-satunya gol terus Torino.



Torino meluncurkan serangan cepat di menit ke-40 dengan umpan balik Lucas Boye untuk akurat Belotti kesempatan Belotti diselesaikan lewat sepakan keras untuk ditargetkan Roma, meskipun Szczesny mampu mengamankan gawangnya. kulit bundar dipecat

Agen Domino Online - Francesco Totti bersiap-siap untuk tampil di awal babak kedua. Dengan tepuk tangan keras, ia masuk menggantikan De Rossi.

Selamat Datang di tujuan sundulan Torino dengan kuat sundulan 48 menit tapi Joe Hart dengan bantuan cepat untuk film bola melewati net.

Peluang emas dibuang oleh Baselli dari Torino di 50 menit berdiri di posisi yang kosong di depan gawang, ia terlalu tua untuk mengontrol bola sehingga pemain Roma akhirnya mampu menutup kesenjangan.

Tapi menit kemudian Belotti melanggar tabu dan wasit menunjuk titik Iago Falque ke depan untuk algojo dan kiper Roman Torino 2-0.

Perubahan di menit ke-54 Roma memiliki penalti setelah Diego Perotti pelanggaran Totti ke depan benar-benar dilaksanakan dan mengirim bola melewati Hart ketinggalan Roma selesai 1-2.

Torino keluar lagi di menit ke-65 Roma dilucuti bola sebelum babak-line dan bola menuju ke Belotti dia dieksekusi singkat untuk Iago Falque dibuka bola api menghantam kaki sedikit bermain Roma dan memantul masuk ke gawang.

Agen Poker Online - Ada lima menit injury time sebelum peluit akhir. Di sisa waktu di Szczesny telah membuat menyimpan besar dengan menendang bola dipukul Joseph Martinez bersih untuk mencegah limbah. Sementara Totti tendangan bebas saat kemudian, cukup tekan bermain di pagar peluit berbunyi panjang dan jalan kemenangan Torino atas Torino 3-1.

Formasi

Torino: Hart; De Silvestri (Zappacosta 62 ') Rossettini, Castan, Barreca; Benassi, Valdifiori Obi (Baselli 23'); Boye, Belotti Iago Falque (Martinez 77 ').

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Fazio, Bruno Peres; De Rossi (Totti 46 ') Strootman; Satu Nainggolan (El Shaarawy 71 ') Perotti (Paredes 81'); bergaya


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About