Sunday, September 18, 2016

thumbnail

Gelar Raja Moto GP 2016 Marquez Sudah Rela Melepasnnya


Agen Poker - Orang tua dari pembalap Repsol Honda Team, Mark Martin tampak memudar di paruh kedua 2016 MotoGP musim berbeda dengan semester pertama 2016. Selama set keempat, Marquez hanya berhasil satu podium.

 agen poker
Gelar Raja Moto GP 2016 Marquez Sudah Rela Melepasnnya

Sementara tiga seri lainnya, rekan setimnya Dani Pedrosa, hanya dapat menembus posisi lima besar Marquez kemungkinan puas yang tampaknya membuka peluang bagi pembalap lain untuk mengambil takhtanya di puncak tangga lagu. MotoGP pada 2016

Sejauh ini, sisa-sisa Marquez menduduki puncak tangga lagu di kejuaraan 2016 MotoGP dengan 223 poin, namun, Movistar Tim Yamaha Valentino Rossi terus mendominasi di posisi kedua, yang pada 180 poin sadar panas. pertempuran dalam perebutan gelar MotoGP tahun 2016 yang Marquez telah berubah menjadi siap mental jika akhirnya gagal menang. Menurut dia, kegagalan tersebut tidak akan memiliki dampak besar pada dirinya. "Jika saya menang, itu tidak akan mengakhiri dunia," Marquez (18/09/2016), mengatakan, pesan dari Marca, Minggu.

Agen Domino -Pembalap Repsol Honda, Mark Martin, Movistar pembalap Yamaha percaya juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo untuk memenangkan kejuaraan musim ini, pernyataan Marquez yang diterbitkan Minggu RACER (2016/09. / 18),

 Marquez percaya bahwa ia sekarang akan harus bekerja ekstra keras untuk menghambat laju Lorenzo tandem di Tim garpu Tala adalah Valentino Rossi kini mengikuti dia di pebalap atas lapangan. Namun, Marquez mencetak 43 lowongan tetap berhati-hati dalam kebangkitan Lorenzo di sisa musim ini.



Lorenzo sendiri sekarang di tempat ketiga, masih 61 poin terpaut dari Marquez sekarang margin yang cukup besar Marquez benci arogansi, dengan lima set tersisa. Menurut dia, apa yang akan terjadi, terutama YZR-M1 Yamaha bangga diakui untuk paket sepeda motor terbaik di grid MotoGP saat ini, "kejuaraan Titel musim ini? Vale (Rossi) adalah pesaing utama.

Agen Poker Online - Tapi saya tidak akan pernah lupa Jorge (Lorenzo), dia meninggalkan jauh. Tapi tidak cukup jauh untuk diabaikan Jorge pengendara tetap kuat. Aku mendongak musim ini. "Kata Marquez. "Vale pasti akan berusaha lebih keras, mereka memiliki banyak pengalaman dan terpercaya wajah kondisi yang tidak biasa. Tapi kita harus berhati-hati pada saat fokus yang sama pada pekerjaan itu sendiri.

"Jelaskan anak alien Untuk informasi mengenai paruh kedua 2016 MotoGP tepatnya di Austria bulan lalu, Marquez belum menang. Meski begitu, ia berhasil naik podium setelah finis ketiga di Republik Ceko. Pembalap Spanyol telah berkomitmen untuk kembali menang di seri, Aragon, Spanyol akan digelar pada hari Minggu September 25, 2016

Agen Domino Online -"Tentu saja saya ingin menang di paruh kedua musim ini. Saya percaya mereka bisa menang satu atau dua kemenangan. Sekarang kita akan Aragon, dekat dengan rumah dan aku menyukainya. Kemudian ada lomba di Malaysia, Australia dan Jepang, sering cuaca bermusuhan. Kita akan melihat dalam empat berikutnya, "katanya.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About