Saturday, September 10, 2016

thumbnail

Guardiola tetap Puji Ibra Walau Dituduh Pengecut


Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic telah mengatakan banyak publik kali, mengatakan bahwa kebenciannya dari Josep Guardiola, mereka berdua memiliki koneksi yang tidak baik karena mendapat siap untuk musim di Barcelona. Dalam bukunya, Ibrahim mengatakan Guardiola, bahkan pengecut.

 agen poker
Guardiola tetap Puji Ibra Walau Dituduh Pengecut

Agen Poker Online - Saya tidak ingin Gaurdiola mangsa komentar negatif sebelum pertemuan kedua Guardiola dan Zlatan akan bersaing dalam derby Manchester nanti seperti Guardiola memuji Zlatan saja.


"Kualitas Ibrahimovic sudah tidak diragukan lagi. Saya menghormati sangat Ibrahimovic di atas semua yang telah ia lakukan untuk sepak bola, "kata Guardiola kepada Sky Sports.

Agen Domino - Guardiola menambahkan bahwa Ibrahimovic dapat langsung memberikan kontribusi besar untuk Manchester United. Itu jelas bahwa Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Agen Domino Online - "Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia sekarang yang bisa membuat dampak besar untuk tim. Beberapa pemain perlu waktu untuk memahami liga baru. Tapi pemain yang terbaik dapat melakukannya dengan cepat. ".

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About