Agen Poker

Friday, September 23, 2016

thumbnail

Iannone Absen Di GP Aragon Dan Digantikan Pembalap Penguji Michele Pirro


Agen Poker - Pembalap Ducati Andrea Iannone menyatakan tidak adanya Aragon MotoGP akhir pekan ini. Pekerjaan akan digantikan test driver Ducati, Michele Pirro.

Iannone Absen Di GP Aragon Dan Digantikan Pembalap Penguji Michele Pirro


Iannone telah dilanggar oleh cedera punggung yang diderita di sesi latihan bebas MotoGP di Misano dua pekan lalu. Sebagai hasil dari cedera pada pengendara, Italia terpaksa melewatkan kandang ras.

Agen Domino - kondisi Iannone telah membaik pengumpan seri Aragon. Pengemudi pindah ke Suzuki Ecstar pada tahun 2017 tidak akan mengambil bahkan latihan bebas di Aragon untuk memasukkan waktu tercepat pada enam 0,7 detik terpaut dari Ryder tercepat Mark Martin.

Iannone, bagaimanapun, tampaknya masih merasakan sakit, terutama saat pengereman, akselerasi dan tenaga tingkat, bertujuan untuk Iannone comeback di Motegi, Jepang, pada 14-16 Oktober.



Agen Domino Online - "The latihan bebas pertama tidak perasaan terlalu buruk dengan sepeda cukup baik -. Yang juga senang dan saya cukup cepat. Sayangnya saya tidak memiliki energi untuk bersaing dalam waktu yang lama, "kata Iannone mengaku MCN" balap untuk waktu yang lama, dan setelah tiga atau empat lap saya harus kembali ke garasi. ".

"Saya merasa sakit, terutama saat pengereman, akselerasi dan arah perubahan. tenggorokannya sementara sepeda sangat penting dan kami harus bergantung pada tubuh untuk bergerak. Tapi untuk saat ini aku tidak bisa. ".

Agen Poker Online - "Saya pikir saya akan bisa membalap di Jepang. Situasi saya membaik daripada memburuk. Tapi jika saya di balapan akhir pekan ini, cedera saya bisa memperburuk. Oleh karena itu penting untuk fokus pada fakta bahwa pemulihan dan upaya untuk mempersiapkan balapan berikutnya "Terus terang Iannone.

Iannone menang di Austria dan sekarang duduk ketujuh di klasemen dengan perolehan 96 poin, tiga poin di belakang rekan setimnya Andrea Dovizioso.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About