Wednesday, September 21, 2016

thumbnail

Komisi X DPR Minta Anggaran PON JABAR Lebih Transparan


Agen Poker - Komite juga mengunjungi Presiden PB PON XIX Jabar Ahmad Heryawan PON, salah satu dari mereka menyerukan transparansi Komisi X PB PON dalam anggaran.

 agen poker.com
Komisi X DPR Minta Anggaran PON JABAR Lebih Transparan


Wakil Ketua Dewan Direksi Abdul Fikri Faqih mengatakan bahwa kedatangan Komisi X untuk memverifikasi PON XIX.

Agen Domino Online - "Kami memiliki pemeriksaan papan X yang PON dengan dana minimal dari APBN seperti itu. Ternyata luar biasa. Berjalan lancar dengan anggaran negara minimal, "kata Abdul-in Media Center PON XIX Jabar, Jalan Gatot Subroto, Rabu (2016/09/21).

Tapi Abdul terus fokus pada PB PON PON XIX Jabar yang pelaksanaannya dilakukan secara transparan. Acara tahun ini biaya sekitar Rp 2300000000000.

"Ia memiliki cara untuk menyelamatkan semua ini harus dilakukan dengan transparansi. Kami telah meminta Ketua PB PON dibuat untuk cocok transparan. Oleh karena itu, aktivitas dalam olahraga ini yang tidak meninggalkan masalah hukum, "katanya.

kerisuhan terjadi di beberapa olahraga terkait PB PON Abdul diminta untuk mengurangi ini.

Agen Poker Online - "Saya sudah menjelaskan dengan jelas. Semua masalah teknis, sementara acara lainnya. Kami telah mengirim sisa permainan masih ada saat ini, beberapa orang tidak memiliki masalah yang sama. Sampai akhirnya dapat dikurangi, "kata Abdullah.

Secara umum, menerima laporan dari Komisi X DPR memiliki kasus serius melaksanakan PON XIX di Jawa Barat.

"Dari laporan berita yang tidak sampai serius," pungkasnya.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About