Saturday, September 17, 2016

thumbnail

Laverty Akan Tinggalkan MotoGP Dan Kembali Ke Superbike Serta Berniat Mengajak Rossi Sang Legenda


Agen Poker - Musim depan Euegene Laverty akan meninggalkan MotoGP dan World Superbike untuk pembalap MotoGP jika ia ingin mengatakan, Valentino Rossi adalah salah satu.

 agen poker
Laverty Akan Tinggalkan MotoGP Dan Kembali Ke Superbike Serta Berniat Mengajak Rossi Sang Legenda


Laverty muncul di balap motor kejuaraan dunia kelas Grand Prix di kelas 125cc (2004) dan 250cc (2007 dan 2008) pada periode 2011-2014, ia jatuh di WSBK dengan pencapaian yang terbaik di akhir run. musim

Agen Domino -  Kemudian, ia muncul di ajang MotoGP bersama tim Aspar sejak musim lalu. Dalam musim pertamanya di balap motor utama Grand Prix, Laverty selesai di atas 22, sementara hari ini di posisi 11 dengan finish terbaik di empat besar di Argentina.



Dalam sebuah wawancara dengan GPOne.com, Irlandia Utara pengendara berusia 30 tahun diundang untuk berpikir, jika saja. Tapi ada satu pengendara bahwa ia dapat membawa pilihan MotoGP untuk WSBK musim depan.

Agen Poker Online - "Valentino Rossi" katanya, mengacu pada juara dunia sembilan kali Grand Prix, yang sudah beroperasi di dalam kelas dalam 2000 tahun terakhir.

Nama Laverty Rossi panggilan untuk mengevaluasi kehadiran Movistar Yamaha MotoGP pembalap akan benar-benar meningkatkan prestise WSBK judul.

Agen Domino Online -  "Siapa yang tahu sejarah MotoGP, jika hanya sekali, Valentino memutuskan untuk berkonsentrasi pada turnamen all-wheel Either way, sulit untuk mengatakan apa yang akan meningkatkan kelas Superbike bahkan lebih dari sekarang, setelah. tahun depan juga akan ada yang menarik. (Stefan) Bradl, mengatakan (Marco) Melandri "Laverty.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About