Saturday, September 17, 2016

thumbnail

Pemerintah Turunkan 2.535 Petugas Untuk Amankan PON JABAR


Agen Poker - Stadion di Bandung Ocean Power (GBLA) mulai atlet dataran tinggi dan masyarakat umum. Para pejabat keamanan juga berjaga menjelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Sembilan / 2016.

 agen poker
Pemerintah Turunkan 2.535 Petugas Untuk Amankan PON JABAR 

Peluncuran PON akan digelar pada Sabtu (17/09/2016) 20:00 PM Tempat Namun, penonton Audit atlet, pejabat, VIP dan anggota media ramai. Para pejabat keamanan juga berjaga-jaga.

Menurut Komisi, Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Jabar, seorang penjaga keamanan adalah kombinasi dari militer, polisi, Dinas Perhubungan kota, SAR, pemadam kebakaran, kecuali ada keamanan valid (penjaga. ) sampai dengan 2535 personel keamanan.

Agen Domino -  "Ada tiga zona yang dilindungi oleh rilis. Zona pertama di stadion dan zona kedua adalah di luar stadion, dan zona ketiga adalah di tempat parkir dan jalan melalui penonton, atlet, pejabat VVIP dan sedang menyebar di "Yusri kata saat ditemui. di stadion

Untuk lalu lintas di sekitar GBLA, Yusri mengatakan bahwa sementara pengadilan itu disterilkan untuk memiliki tidak lebih dari pintu masuk kendaraan dan komite keamanan. "Ini juga untuk menghindari kepadatan," katanya.

"Untuk penonton, kami punya lima kantong parkir dan di sana juga kami telah menyiapkan 45 bus jam musik," tambahnya.



Tidak hanya itu, juga diantisipasi setiap kali ada ancaman dari teroris dan lain-lain.

Agen Poker Online - "Kemudian kami antisipasi, kami bekerja sama dengan layanan militer dan intelijen untuk memantau peluncuran, termasuk kejahatan jalanan," katanya.

"Penonton akan dilarang menggunakan sesuatu yang buruk naik bis dari pintu masuk, karena kita harus periksa," katanya.

Jumlah personel keamanan dengan mempertimbangkan jumlah tamu untuk upacara pembukaan. Hal ini diperkirakan akan mencapai 27 000 tamu undangan, termasuk VIP dan VVIP termasuk Presiden Joko Widodo untuk PON Jabar Terbuka yang dimulai hari ini untuk 29 September.

Agen Domino Online - Yang menarik berbagai tindakan yang akan disajikan dalam acara ring road Stadion. Di antara tindakan ini, terjun payung dan tari khas tanah Sunda.

Panpel juga untuk mendukung Komisi sehingga fans bisa menulis dukungan untuk atlet, dan daerah yang akan dilindungi.

Suasana di dalam stadion masih sibuk. Para tamu mulai menempati ssuai berdiri posisi duduk masing-masing. Pasukan pengibar bendera dan legenda olahraga bertugas membawa obor api PON lain pernah memiliki.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About