Friday, September 16, 2016

thumbnail

Perempuan Italia Tizinia Bunuh Diri Setelah Video Seks Tersebar Luas


Agen Poker - Keempat orang itu diinterogasi di Italia yang melibatkan kematian seorang wanita yang selama bertahun-tahun mencoba untuk menghapus video virus seks beredar di internet.

 agen poker
Perempuan Italia Tizinia Bunuh Diri Setelah Video Seks Tersebar Luas

Perempuan disebut bunuh diri Tiziana dikenal sebagai rumah seorang bibi di Mugnano, dekat Naples, Selasa (20/9).

jaksa lokal telah membuka penyelidikan kematiannya, yang terjadi satu tahun setelah video seks yang beredar di Facebook, WhatsApp dan media sosial lainnya.

Video itu beredar setelah rekaman seks dari Tiziana nya dikirim ke mantan pacar dan tiga orang lainnya telah meng-upload ke internet.

Agen Domino - Keempat orang itu diinterogasi dalam kasus pencemaran nama baik.

Lebih dari satu juta orang telah menonton video dan Tiziana menjadi lelucon dan penghinaan.

Setelah video itu lebih Tiziana dari kepindahannya ke Tuscany dan mencoba untuk mengubah nama.


Ungkapan "Anda melakukannya? Ceria," kata Tiziana oleh video, menjadi lelucon secara online dan frase dicetak pada T-shirt, ponsel kerah dan barang-barang lainnya.

Agen Poker Online - Tiziana dalam persidangan menerima "hak untuk melupakan" Pengadilan juga memerintahkan mereka untuk dihapus dari situs web dan mesin pencari, termasuk Facebook.

Tapi ia juga diperintahkan untuk membayar 20.000 € (atau sekitar Rp295 juta baht) untuk digunakan di pengadilan, disebut media lokal mengatakan. "Penghinaan"

Keluarga Tiziana telah menyerukan keadilan harus dilakukan dan tindakan akan menimbulkan masalah baik.

"Hari ini kita panggil pada sistem peradilan untuk bertindak sehingga kematiannya tidak sia-sia," keluarga dikutip oleh media Italia mengatakan.

Tiziana mati, seperti dilansir Wartawan BBC di Roma, James Reynolds memicu perdebatan tentang dampak dengar pendapat publik yang telah terhina.

"Sementara pemerintah tidak banyak yang bisa kita lakukan," kata Perdana Menteri Matteo Renzi.

Agen Domino Online - "Ini adalah perjuangan budaya juga merupakan perjuangan politik dan sosial. Komitmen kami adalah untuk mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang bisa kita lakukan. Kekerasan terhadap perempuan bukan fenomena yang tidak dapat dihilangkan .. ".

Prosesi pemakaman jenazah membawa Tiziana memiliki hidup. Wartawan diperintahkan untuk berbicara dengan suara rendah saat mobil melaju dan diikuti oleh puluhan pelayat.

Wanita yang ingin melupakannya sekarang diakui di seluruh negeri.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About