Tuesday, September 20, 2016

thumbnail

Pesepakbola Megan Rapione Berlutut Saat Mendegarkan Lagu Kebangsaan


Agen Poker - pemain sepakbola wanita Amerika Megan Rapinoe berlutut di lagu kebangsaan Amerika bermain di tim nasional Rapione melindungi operasi ini sebelum pertandingan melawan Belanda, Minggu, 18 September, 2016.

 agen poker
Pesepakbola Megan Rapione Berlutut Saat Mendegarkan Lagu Kebangsaan

Serta yang dibuat oleh Rapione ketika membela timnya laporan Seattle Reign Foxsport dilakukan oleh Rapione sebagai bentuk aksi protes selama balapan di negara Paman Sam.

Agen Domino - "Atas nama negara sebagai bentuk keistimewaan dan kehormatan bagi pemain dan pelatih yang terkait dengan tim nasional sepak bola wanita Amerika. Anthem memiliki arti yang signifikan untuk sepak bola Amerika. Bermain dengan tim nasional menjelang peluang lokal dan global untuk pria dan wanita sepak bola untuk mencerminkan dan kebebasan.



Terima kasih kepada semua negara. Sebagai bagian dari hak untuk mewakili negara, kami berharap bahwa para pemain dan pelatih, kami berdiri dan menghormati bendera selama lagu kebangsaan dimainkan, "tulis Rapione dalam sebuah pernyataan.

Agen Domino Online - federasi sepak bola Amerika mengatakan tidak akan menghukum Rapione karena tindakan tersebut. Meskipun protes dari pemain berusia 31 tahun oleh jersey, lengkap dan siap untuk bermain.

Rapione percaya bahwa apa yang mereka lakukan sangat penting, karena ia adalah wakil dari negaranya. Sementara itu, operasi serupa juga dilakukan oleh pemain sepak bola Amerika, Colin Kaepernick.

Agen Poker Online - Kaepernick menolak untuk berdiri ketika lagu kebangsaan dimainkan sebagai bentuk protes, serta bagi publik untuk tahu. Dia memprotes ketidakadilan dan penindasan terhadap kaum minoritas.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About