Sunday, September 18, 2016

thumbnail

Race Direction Pertanyakan Apakah Rossi Mampu Membuat Keajaiban Kalahkan Poin Marquez


Agen Poker - Setelah membuat nama MotoGP di Misano memenangkan gelar juara dunia antara Valentino Rossi dan Marquez lebih menarik dan intens dan menarik!

 agen poker
Race Direction Pertanyakan Apakah Rossi Mampu Membuat Keajaiban Kalahkan Poin Marquez

Meskipun kesempatan sebelumnya Valentino Rossi berbicara jika gol bunuh diri ketika tidak harus menjadi juara dunia. Hal ini sesuai dengan Rossi sulit karena Marquez, yang sering bekerja dengan baik, karena ia mengaku sring melakukan kesalahan.

Dalam mempertimbangkan kemudian bahwa Rossi trima logis hanya menargetkan kemenangan kedua di 2016 MotoGP judul.

Namun, sebelum Rossi untuk fokus pada bermain dan berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan lagi, seperti seri sebelumnya.

Agen Domino - Pada gelaran di MotoGP San Marino kemarin, yang merupakan rumah bagi Dr. Rossi tampil cukup baik. Meskipun Rossi sendiri mengatakan cukup kecewa tidak berhasil menjadi juara di Misano dan hanya membayar dua. Tapi Rossi masih bersyukur bahwa ia berhasil finish di depan Marquez, yang selesai di posisi keempat.

Dengan hasil ini, tentu saja, Rossi menunjuk perbedaan jarak dengan Marquez semakin dekat.

Kami mendapatkan poin terpaut dari Rossi sendiri hanya 43 poin dengan Marquez Marquez adalah 223 poin, sementara Valentino Rossi 180 poin.

Hanya lima balapan tersisa, tentu saja, ini bisa dibilang jaraknya masih jarak yang sangat jauh.

Tetapi jika kita melihat perkembangan Rossi mampu finis di depan Marquez tentu tidak mustahil Marquez Rossi mengejar poin.



Agen Poker Online - Tentu saja, itu tidak mudah bagi Rossi untuk mengejar Marquez. Dan menurut misinya sendiri Rossi bisa mengalahkan Marquez dalam pertandingan ulang untuk judul 2016 MotoGP World Championship terus menjadi hampir mustahil.

Selain itu, hasil dari kompetisi, Misano kemarin Marquez tentu tidak akan menjadi kesempatan bagi Rossi untuk mengejar Marquez Marquez tentu lebih untuk bermain lebih hati-hati dan akan mengambil kesempatan untuk memanfaatkan.

Meskipun saya akan mengatakan bahwa tidak mungkin untuk Rossi, saya pikir Rossi bisa membuat mission impossible untuk menjadi kebalikan dari kata "keajaiban".

Itu praktis keajaiban untuk mengalahkan Marquez tampaknya sangat sulit.

Agen Domino Online - Beberapa keajaiban yang dapat diperoleh jika Rossi Rossi selalu juara kompetisi tersisa lima MotoGP dan Marquez selalu tertinggal di belakang Rossi. Jika orang berharap bahwa Rossi adalah seorang juara dan kemudian keajaiban akan terjadi jika terjadi masalah Marquez dan gagal finis di set kelima.

Kemungkinan yang disebutkan di atas, tentu saja, apa yang harus dilakukan, tentu saja, adalah hanya terbatas untuk memerangi Rossi selalu bisa melakukan yang terbaik. Jika dia masih bisa menjadi juara dalam lima sesi terakhir.

Sisanya untuk Tuhan untuk membuat keajaiban yang bisa saja kita dapat melihat bahwa itu adalah sebuah keajaiban akan datang!

Kami kagum pada MotoGP menarik dalam lima balapan tersisa.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About