Tuesday, September 13, 2016

thumbnail

Real Madrid Libas Osasuna Dengar Skor Telak Zidane Murka Di Ruang Ganti


Agen Poker - keberhasilan baru-baru Real Madrid melawan Osasuna dengan skor yang cukup baik 5-2 El Real kini hanya memimpin liga. Tapi ini belum dilakukan dalam suasana yang positif dari ruang ganti mereka.

 agen poker
Real Madrid Libas Osasuna Dengar Skor Telak Zidane Murka Di Ruang Ganti

Laporan Atresmedia olahraga wartawan Jose Luis Sanchez, mengatakan dalam sebuah wawancara dalam berita El Chiringuito bahwa Zinedine Zidane taktis meminta semua anggota tim di ruang ganti setelah pertandingan melawan Osasuna.

Agen Domino - Zidane mengatakan berita Perancis Duluth asuh anak skuatnya untuk lebih kompak sebagai tim dan saling menghormati.



Agen Poker Online - Zidane dikabarkan tidak ingin melihat sesuatu yang mereka anggap tidak sejalan dengan filosofi Los Blancos di lapangan dalam pertandingan melawan Osasuna di.

Agen Domino Online - sedan juga kecewa dengan kenyataan bahwa timnya santai setelah memenangkan lima gol dan akhirnya diterima untuk kedua kalinya. Zidane diminta pemainnya untuk fokus pada La Liga, Liga Champions. Tapi ingat bahwa mereka mengalahkan di musim lalu.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About