Agen Poker

Tuesday, September 13, 2016

thumbnail

Situasi Arus Mudik Terpantau Oleh Kamera CCTV


Agen Poker - Pengguna surfing mencium kendaraan yang menikmati liburan panjang Idul Adha pemberitahuan lancar. Polisi melaporkan tidak ada kendala besar selama rumah kendaraan dari kota.

 agen poker
Situasi Arus Mudik Terpantau Oleh Kamera CCTV

TMC Polda Metro Jaya dalam laporan pemeriksaan kemacetan lalu lintas cukup lancar. Ada beberapa poin yang telah diperdebatkan. Berikut adalah beberapa laporan TMC Metro Jaya pada arus kendaraan di daerah tertentu.

Agen Domino - Meski begitu, perusahaan melaporkan PT Jasamarga ada hambatan utama antara mundur wisatawan aliran proyeksi menikmati liburan panjang Idul Adha di luar Jakarta, berikut adalah beberapa laporan PT Jasamarga pada arus kendaraan pada akhir. liburan panjang Idul Adha 2016.


Agen Poker Online - Semoga perjalan Arus Balik mudik aman dan para pengendara selamat sampai tujuan,karena masing masing keluarga menuggu di rumah.

Dengan adanya kamera cctv dapat melihat kejadian arus balik yang padat,dan lebih padat dari tahun sebelumnya.Pengendara yang nakal dan tidak mematuhi aturan lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan dapat di pantau melalui kamera CCTCV.

Agen Domino Online - Dan bisa langsung melaporkan ke petugas keamanan yang sedang bertugas di titik titik pos penjagaan arus mudik.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About