Wednesday, September 14, 2016

thumbnail

Taktik Sempurna Liverpool Kalahkan Licester City Sang Juara Bertahan


Agen Poker - Manajer Liverpool Juergen Klopp itu rewel dalam dua pertandingan terakhir melawan Burnley dan Tottenham Hotspur, timnya sangat sulit untuk mencetak gol. Padang rumput, mereka harus menderita kekalahan 2-0 gagal menemukan net. Di White Hart Lane, mereka hanya mencetak melalui tendangan penalti. Sisanya? Meski bermain dengan baik, masih sulit untuk menemukan net.

 agen poker
Taktik Sempurna Liverpool Kalahkan Licester City Sang Juara Bertahan

Ini adalah sesuatu yang telah menjadi perhatian Klopp pada timnya untuk menghibur juara, Leicester City dalam laga yang berlangsung di Anfield direnovasi - peningkatan kapasitas 54 000), tetapi sekali permainan. Klopp akan memperlambat pemulihan khawatir karena pada akhirnya, timnya bisa. tujuan penemuan kembali begitu sulit untuk menemukan.

Agen Domino - Liverpool memenangkan pertandingan 4-1 dengan gol dari Roberto Firmino ('13, '89) Sadio Mané ('31) dan Adam Lallana ('56), hanya membalas gol oleh Jamie Vardy (. '38), ada beberapa hal yang menentukan warna merah dapat menemukan target, serta kemenangan di pertandingan ini.

Leicester menyerang keras

Leicester City mencetak gol di pertandingan kali ini melalui Jamie Vardy, mereka juga berhasil menyelamatkan 12 tembakan, mencetak Namun, tujuan Vardy disebabkan karena kesalahan dengan penambahan Lucas Leiva dari 12 tembakan oleh anjing. fox, hanya tiga yang mengarah ke gawang Liverpool. Sisanya adalah off-target dan memblokir tembakan.



Agen Poker Online - Kesulitan dalam Leicester dalam serangan karena N'golo Kante, yang pindah ke Chelsea, belum ada yang bisa menggantikan. Ia direkrut menjadi lini tengah, memenangkan distribusi bola, serta cerdas sebagai tokoh kunci di musim 2015/2016 melawan Leicester.

Peran Kante dalam game ini dijalankan oleh Danny Drinkwater Drinkwater, tapi pertarungan bertipikal sebenarnya gagal untuk melakukan peran itu karena dia tidak pandai mendistribusikan bola. Bahkan, ia tidak menciptakan korban, yang mengarah pada penciptaan peluang bagi Leicester untuk mencetak gol.

Hal ini juga menyebabkan terciptanya feed diciptakan oleh Lester menciptakan kursus. Bandingkan Liverpool mampu menciptakan peluang bagi 17 korban korban keempat yang akan dikonversi asisst yang menyebabkan gol untuk The Reds sementara Vardy dan Okazaki (juga Ulloa) sangat sulit. untuk mendapatkan lulus baik dari lini tengah, sehingga sulit untuk mencetak gol.

Agen Domino Online - Selain kesulitan gelandang Fox mandeg dalam serangan karena sifat dari pertahanan Liverpool di garis pertahanan tinggi. (Aku akan meninggalkan lubang besar di target Vardy FC), Lucas Leiva dan Joel Matip memasuki sepertiga akhir dari daerah untuk mengusir serangan dari Leicester untuk mendapatkan mereka begitu keras. untuk masuk ke kotak penalti Liverpool.

Merseyside gagal serangan

Liverpool bermain kembali dengan bentuk tanpa striker murni atau yang biasa dikenal sebagai palsu sembilan. Model ini telah digunakan sejak awal liga telah diperdebatkan dalam dua pertandingan terakhir. Hal ini karena tubuh penyerang, yang dapat membuka ruang bagi pemain lain juga memiliki kemampuan untuk menyerang dan finishing dribel kredibel.

Agen Poker - Angka sebenarnya di dalam Daniel Sturridge tapi ia telah menderita kerugian dalam kinerja ketika mereka menghadapi Burnley. (Ketika ia ditempatkan sebagai Konservatif), yang akhirnya membuatnya ke Tahta dalam pertandingan melawan Tottenham. Dalam pertandingan ini, Sturridge telah menunjukkan bahwa dia telah berubah dan menjadi hanya menunggu untuk menyerang di depan gawang. Dia mampu menawarkan ruang untuk pemain lain untuk menjadi kreatif.

Berkat kinerja positif Sturridge juga (ia menembakkan empat tembakan ke gawang dan satu asisst) serangan Liverpool menjadi lebih cair. Ini adalah apa yang memberi kemampuan untuk membongkar paralel pertahanan yang diajukan oleh para pemain di Leicester Sturridge, Firmino dan surai sering beralih posisi dan membuka ruang umum untuk membuat. kebingungan di kalangan tumpukan ragu Leinster.

Tujuan pertama Firmino mungkin contoh bagaimana mencairnya onset akhir dari anti Leicester Liverpool dan ruang berongga yang akhirnya dapat digunakan sebagai target.

Semua tiga pemain (Firmino, Sturridge dan Mane) adalah dorongan konstan untuk mencegah Leicester. Seperti dapat dilihat dari daerah gerakan mereka sepanjang pertandingan dan menyentuh bola, yang 171 kali paparan (total tiga pemain jika digabungkan) menunjukkan bahwa mereka terlibat dalam serangkaian serangan. dalam game ini, Liverpool

Meskipun jarang cukup dilakukan untuk menarik minat pertandingan kali ini Wijnaldum karakteristik penting. Dia adalah kotak ke kotak gelandang jumlah yang mampu menjadi jembatan antara bagian belakang dan depan Liverpool. Dia juga menjadi jembatan antara Henderson (pertahanan) dan Lallana (serangan), jika kebetulan ia tidak ragu-ragu untuk masuk ke kotak penalti.

Agen Poker - Salah satu asisst memberi Adam Lallana mencerminkan keberanian dari pintu masuk memotong ke area penalti. Dia juga rajin bergerak untuk menyisir yang membantu untuk mencegah serangan dan tanpa kenal lelah berlari di lapangan. Dengan demikian, kehadiran gelandang merah menjadi lebih hidup.

serangan cairan dan pertahanan, berhasil menempatkan Liverpool tegas kembali mencetak (lebih) gol dan meraih kemenangan. Sturridge secara bertahap akan meningkatkan untuk membuat kursus lebih menyerang menggigit Liverpool dan lebih tajam dari pertandingan sebelumnya. Tapi mereka masih menunggu. Salah satu kesalahan yang dibuat oleh Lucas Leiva, menunjukkan bahwa merah masih perlu memperbaiki pertahanan.

Gelandang Leicester masih masalah dan mengakibatkan serangan mandulnya masalah yang harus diselesaikan. Ranieri dapat mengambil keuntungan dari bermain yang ada atau mempersiapkan untuk berburu pemain baru di bursa transfer selama musim dingin untuk meningkatkan kekuatan dan akurasi di lapangan tengah.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About