Agen Poker

Saturday, September 10, 2016

thumbnail

Usai Pensiun Valentino Rossi Bertekad Turun Di Suzuka 8 Hours


Agen Poker - Keputusan Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi untuk kembali turun di Suzuka 8 Hours, Sir, tapi setelah pensiun suatu hari nanti. Hal ini disampaikan dalam konferensi sesi press Rossi MotoGP San Marino pada hari Kamis (8/9) di arena pacuan kuda Misano World Circuit Marco Simoncelli.

 agen poker
Usai Pensiun Valentino Rossi Bertekad Turun Di Suzuka 8 Hours

Rossi tidak menghadapi persaingan asing di Suzuka 8 Hours ketahanan motor Sir mengingat ia tidak pernah jatuh pada tahun 2000 dan 2001, telah membela Honda bersama Colin Edwards. Keduanya menang di tahun kedua. Tapi Rossi bertekad untuk tidak pernah lagi terlibat kejuaraan tinggi kondisi fisik menuntut.

Agen Poker Online - "Saya suka bersaing dan saya ingin tinggal dengan Yamaha. Saya pikir mungkin. Masalahnya adalah saya tidak ingin bekerja di MotoGP musim. Jadi mungkin aku akan lakukan setelah pensiun, karena saya sudah terlalu tua untuk melakukannya, "kata pembalap 37 tahun.



Agen Domino - "Kami tidak punya cukup waktu untuk Suzuka circuit delapan jam karena hanya seminggu atau 10 hari antara babak pertama dan MotoGP kedua. Jadi jika Anda menghabiskan akhir pekan di Suzuka sirkuit akan menjadi kuat. tekanan fisik dan mental, Anda akan membayar di paruh kedua musim di MotoGP "tambahnya.

Agen Domino Online - Dokter itu mengaku ingin turun di Suzuka 8 jam sirkuit pada 2013 dan ingin bertandem dengan Cal Crutchlow, bahkan sejauh ini belum terealisasi. "Mungkin ketika saya pensiun itu. Saya ingin melakukannya dengan Yamaha karena Suzuka circuit delapan jam adalah pertandingan yang baik, "pungkasnya.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About