Thursday, September 15, 2016

thumbnail

Wilshare Tolak Pinangan Roma karena Tetap Ingin Di Liga Inggris


Agen Poker - Jack Wilshere baru saja menerima sedikit waktu bermain dengan Bournemouth Mereka tidak ingin terburu-buru pemain 24 tahun.

 agaen poker
Wilshare Tolak Pinangan Roma karena Tetap Ingin Di Liga Inggris

Wilshere bermain sebagai pemain pengganti melawan West Bromwich Albion FC saat mereka mengalahkan Portsmouth di pertandingan dengan skor akhir 1-0 berkat sumbangan Callum Wilson.

Dalam laga yang berlangsung di akhir pekan stadion Vitality lalu Wilshere bermain 27 menit, ia masuk menggantikan Jordon Ibe.

Agen Domino - Manajer AFC Bournemouth Eddie Howe tidak ingin terburu-buru Wilshere bermain sebagai starter. Riwayat trauma yang dimiliki Wilshere mengapa.

Pada musim lalu, Wilshere harus menepi selama 10 bulan, dia bermain tiga kali di Liga Premier.



Sementara Arsenal musim ini, Wilshere belum menerima banyak waktu bermain. Dia telah mencatat 37 menit berada di lapangan.

Agen Poker Online - "Dengan kualitas luar biasa yang ia miliki, maka tidak ada keraguan (kami berharap dia mulai cepat). Kami ingin melihat dia di tim sesegera mungkin, "kata Howe pada Sky Sports.

Agen Domino Online - "Ada keseimbangan antara keinginan ia segera mengambil alih tim dan merupakan rencana jangka panjang. Kami harus berpikir tentang hal itu. Kami ingin dia memainkan banyak permainan untuk kami. Jadi kami membiarkan dia bermain ketika kita perlu, "tambahnya.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About