Wednesday, October 26, 2016

thumbnail

Dari Kecil Kejar Kesuksesan Dengan Mendaki Tangga Tinggi


Agen Poker - Setiap kali mereka perlu untuk mendapatkan anak-anak ke sekolah. Anak-anak bisa mendapatkan dana pendidikan tinggi di masa depan baginya. Mereka datang untuk tahu banyak hal dan ingin berjuang untuk kehidupan yang lebih baik, apa pun situasinya.

 agen poker
Dari Kecil Kejar Kesuksesan Dengan Mendaki Tangga Tinggi


Beberapa anak mendapatkan pelajaran di mudah karena akses mudah ke sekolah-sekolah. Namun di beberapa bagian dunia dengan anak-anak yang memiliki komitmen untuk memiliki semua kekuatannya untuk sampai ke sekolah. Mereka harus memanjat tangga dipasang di atas tebing curam tanpa pengaman. Satu bergerak sedikit, mereka akan jatuh, dan ia meninggal.

Agen Domino - Anak-anak di desa Zhang Jiawan untuk mendaki setiap hari. Jika Anda ingin pergi ke sekolah, mereka harus memanjat tangga tanpa keamanan. Kebiasaan tangga mulai diperkenalkan di usia lima tahun untuk memberi mereka keberanian untuk menjadi tinggi. Dengarkan gambar anak-anak bepergian di wilayah Cina selatan dalam pertempuran hidup dan mati untuk penelitian.

Desa Zhang Jiawan di Hunan, Cina. Itu tenang dan dikelilingi oleh bukit-bukit yang dibuat oleh orang yang bersedia untuk memanjat tangga. Tanpa langkah-langkah ini, mereka harus berjalan empat jam untuk keluar dari desa dan berinteraksi dengan dunia luar, termasuk sekolah.

Agen Domino Online -Sejak anak-anak di desa Zhang Jiawan telah diperkenalkan dengan tangga kayu yang dipasang di dinding. Pada saat dia masuk sekolah, mereka akan diberitahu untuk meninggalkan sekolah saja ke atas bukit. Orang tua hanya menunggu mereka untuk mendapatkan rumah dengan selamat.



Anak-anak di desa-desa terpencil di kebiasaan meninggalkan sekolah dengan geng. Mereka yang pergi ke puncak tangga agar tidak bergerak. Dan sebagai imbalannya mereka akan dipertimbangkan di bawah tangga sehingga saya bisa memanjat sempurna.

Zhang Jiawan tangga di desa hanya memiliki satu jalur. Ini berarti bahwa siapa saja yang menggunakan tangga ternyata. Anak-anak yang di sini menunggu untuk melihat siapa yang akan naik jika Anda ingin turun dan sebaliknya. Mereka akan bersabar untuk menunggu satu sama lain.

Agen poker Online - Setelah prosedur ini cukup menakutkan dan melelahkan untuk anak-anak untuk belajar di sekolah. Mereka membaca sambil menunggu guru untuk datang. Setelah selesai, mereka akan kembali ke rumah dengan tangga turun bergantian.

Anak-anak di desa Trang Jiawan terbiasa bertempur sampai mati demi mendapatkan pendidikan. Mereka putus asa dan meninggalkan orang tua mereka di rumah yang sering waspada jika anaknya tidak pulang. Ketika musim hujan tiba, orang tua melarang anak-anak mereka ke sekolah karena sangat berbahaya untuk tergelincir naik dan turun tangga. Saya berharap bahwa gambar anak-anak berjuang di sini bisa membuat kita semua bersyukur untuk mendapatkan pendidikan yang baik mudah diakses.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About