Saturday, October 22, 2016

thumbnail

Duel Derby Italia Juventus VS AC Milan Saling Baku Hantam Strategi


Agen Domino - Juventus lebih menyenangkan saat bertandang ke markas AC Milan. Namun air mata dari kekalahan melawan Inter Milan di Bianconeri kini siaga penuh.

 agen poker
Duel Derby Italia Juventus VS AC Milan Saling Baku Hantam Strategi


Satu-satunya kekalahan yang diderita dalam tujuh Juventis pertandingan pertama Serie A musim ketika membungkuk Nerazzurri 1-2 di Giuseppe Meazza, 18 กันยายน lebih pahit lagi Juve telah membawa gol pertama oleh Stephane Mbia Lichtsteine ​​r. di babak kedua

Pada saat 12 menit, kemudian kiper Inter Gianluigi Buffon dua kali masing-masing melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic memastikan bahwa tim tuan rumah jatuh jumlah penuh.

Pada hari Minggu (23/10) PM Dawn Juve akan kembali ke tempat yang sama. Tapi kali ini tantangan Milan Rossoneri di tengah tingkat yang besar setelah empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Tidak ada alasan untuk Juve lebih percaya diri.

"Saya harus mengucapkan selamat Milan karena mereka berada di bawah musim yang hebat," kata pelatih Juve Massimiliano Allegri mengatakan sepak bola, "Mereka memiliki beberapa pemain muda yang akan menjadi masa depan tim nasional Italia. "

 "Persaingan Milan VS Juventus melawan Inter selalu sangat ketat, kita tampaknya menjadi favorit dan kami menerima pukulan keras bagi kita untuk berhati-hati: Suso dan [M'Baye] Niang teknik [. Carlos] Bacca pemerkosaan [Giacomo] Bonaventura adalah penulis. "

"Kami sangat menghormati Milan. Mereka memiliki tim muda, mereka sulit. Mereka pantas untuk duduk di tempat kedua [sic], tapi lomba masih panjang, "kata Allegri.

AC Milan gelandang serang Suso optimistis timnya bisa menyaingi Juventus. Untuk mewujudkannya, Milan harus bermain tanpa rasa takut.

Agen Poker  - Rossoneri akan menghadapi tantangan dari juara lima kali berlangsung di San Siro, Minggu (2016/10/23) dinihari WIB, setelah stagnan di awal pertandingan, Milan mampu keluar dari jangkauan. waktu yang sulit dengan Raiders dalam lima Serie sebuah pertandingan terakhir.

Meski begitu, dia tidak akan ragu mendapatkan lebih banyak dukungan Juventus. Sejak 2012, Milan telah memenangkan hanya sekali melawan Juventus dengan hasil akhir 1-0 setelah Bianconeri memenangi delapan pertemuan berturut-turut, termasuk tiga kunjungan terakhir ke rumah Milan di Liga Champions.

"Kami harus bermain tanpa rasa takut, kita tidak kalah dengan Juventus mengatakan," Suso kepada Il Messagero dilansir Football Italia "[Pelatih Vincenzo] Montella telah melakukan pekerjaan yang besar ia telah mengubah banyak hal. terutama bagaimana kami bermain dengan bola.

"Dengan Sinisa [Mihajlovic] berbeda. Ada rasa takut, tetapi Montella sudah membuat kita lebih tenang, "lanjutnya.

"Apa yang saya khawatir Juventus? Mereka strategi tangguh dan sukses. Mereka tidak akan menyerah begitu banyak ruang di pertahanan sehingga akan sulit untuk dilakukan. ".

Argentina Gonzalo Higuain tampaknya menjadi ancaman terbesar setelah Milan kalah enam gol di Serie A musim ini. Tapi Suso Paulo Dybala bahaya mungkin.

Agen Domino Online - "Saya pikir Dybala tapi Dani Alves. Dia telah memenangkan segalanya dengan Barcelona, ​​dan terus bermain 100 persen, dia adalah juara sejati," tambah pembalap Spanyol.



Biaya minimum modal adalah suatu pilihan bagi AC Milan untuk mengambil keuntungan dari pemain yang tidak memiliki lembaga. Siapa sangka Rossoneri benar-benar baik-baik saja dengan mereka.

Chievo menang 3-1 di akhir pekan mengemudi Milan duduk ketiga di Serie A. Rossoneri memiliki 16 poin serta Roma terletak di lantai dua. Sementara Juventus di puncak dengan jarak sekitar lima poin.

Dibandingkan dengan periode yang sama musim lalu, Milan berhasil mengumpulkan enam poin lebih. Mereka juga mencetak enam gol kebobolan tiga gol lebih sedikit. Milan memulai final delapan pertandingan musim ini dengan poin lebih banyak dari pada saat ini masih pada Massimiliano Allegri sebagai pelatih pada 2011.

Pada bulan September, Milan masih berhasil mencatat tiga lembar bersih berturut-turut untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. Hasilnya telah kemenangan lebih mengesankan atas Fiorentina, Torino dan Sassuolo SABMiller akan dialokasikan tiket ke Liga Europa. (Yang merupakan target Milan di awal musim).

Keberhasilan Milan akan menggunakan banyak pemain muda. Tidak biaya dana besar Diavolo Rosso telah menghabiskan hanya 25.000.000 € di bursa transfer musim panas lalu.

Duduk di pelatih kursi Motella jelas memainkan peran kunci dalam kebangkitan Milan musim ini. Tapi dia benar-benar melanjutkan program yang telah dibuat Sinisa Mihajlovic musim lalu ketika Miha mempromosikan lima pemain dari akademi untuk masuk tim pertama.

Kabar paling banyak ke tentu saja, tapi kiper Gianluigi Donnarumma bukan satu-satunya pemain muda dari kemampuan Milan untuk beroperasi dengan sukses. Pada awal musim ini, Milan memiliki sederet pemain muda yang bisa membuat Milanisti menatap optimis tentang peluang tim kesayangannya bangkit kembali.

Donnarumma menjadi tim principal termuda di Milan 17 tahun, ia telah melakukan seluruh tim Serie A musim ini, rata-rata 2,75 per game Donnarumma membuat penyelamatan dan telah menghasilkan tiga lembar bersih.

Ada juga Romagnoli (21 tahun) yang telah menawarkan Chelsea 35 juta pound quarterback musim lalu, telah dibeli oleh Roma telah berhasil diatasi dengan 75% dan stabil dalam pertempuran udara. persentase kemenangan dari 63%

Milan adalah Sensasi terbaru Manuel Locatelli 18 tahun gelandang bertahan untuk mencetak gol sepenting Milan melakukan comeback lebih baik dari Sassuolo berusia 18 tahun, Locatelli adalah orang yang akan dapat melanjutkan dipunya sebelumnya Andrea Pirlo. atau Riccardo Montolivo jenderal lapangan tengah Montella dimainkan lima kali di Serie musim ini.

Agen Poker Online - Pemain muda, orang lain akan mulai menjadi pilar Milan Davide Calabria (19 tahun, 4 pemain) di bagian kanan belakang, Gustavo Gomes (23 tahun, 4 pemain) di pusat pertahanan dan. tentu saja, M'Baye Niang (21 tahun, tujuh pemain), kemudian membuat tiga gol dan tiga assist di Serie a.

Ini Donnarumma, David Manuel Locatelli Kalamazoo dan lulus dari Milan. Sebagai Tiamat Gutierrez Sanchez de Yo, Ignazio Abate dan Luca Antonelli, yang telah bergabung dengan tim.

Para pemain muda sehingga sangat mungkin bahwa tuduhan utama saat Milan menjadi tuan rumah Juventus, Minggu (2016/10/23) pagi untuk datang. Dalam pertandingan melawan Lazio di pekan kelima yang Montella telah menunjukkan bahwa ia tidak takut kehilangan pemain muda, seperti usia rata-rata pemain 24 tahun dan 11 bulan, yang adalah tim termuda sejak Carlo. Ancelotti melaju Milan memenangi final Liga Champions pada tahun 2003 lalu.

Di sisi lain, Juventus adalah tim yang sudah sangat padat. Sebagian besar pemain mereka membantu wanita tua untuk menjadi gubernur Italia memenangkan Scudetto dalam lima tahun terakhir. Hanya Paulo Dybala usia masih cukup muda (21 tahun), sedangkan sisanya adalah pemain matang dengan banyak jam terbang.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About