Thursday, October 13, 2016

thumbnail

Lembah Wallane Situs Paleolitik Terbesar DiSulawesi Surganya Barang Purbakala


Agen poker - Selain Trinil grille dan Indonesia masih memiliki website dengan banyak fosil dari masa lalu kuno. Terletak di sebuah lembah Wallanae terletak di Sulawesi Selatan tepatnya di tulang dan Wajo Soppeng membentang lembah dan perjalanan di seberang sungai Wallanae kaya fosil dan artefak lainnya.

 agen poker
Lembah Wallane Situs Paleolitik Terbesar DiSulawesi Surganya Barang Purbakala


Wallanae lembah adalah surga warisan arkeologi sangat kaya. Dalam beberapa tahun yang lalu, para ilmuwan dari berbagai negara yang datang untuk melihat keunikan fosil hewan yang ada di sini. Selain peninggalan fosil manusia purba juga ditemukan. Ini masih misteri

Meski masih di lembah Wallanae mari kita bicara tentang apa yang di dalamnya, mencium!

Latar Belakang Penemuan Lembah Wallanae.

Agen Domino - Sebelum 1940, daerah ini dari lembah sekadar tidak dianggap hanya setelah H.R van Heekeren melakukan penelitian ke daerah ini segera. surga.Bagaimana tidak H.R van Heekeren dan rekan-rekannya menemukan bahwa cukup banyak fosil vertebrata yang mengalir sungai Wallanae Penemuan ini menyebabkan dia untuk memulai misteri ini.

Penelitian dari H.R van Heekeren membuat dunia sedikit tertegun, mereka tidak percaya ada sedikit daerah dengan fosil hewan yang unik. Bahkan hewan yang berada di sini untuk mengalami penyusutan fisik sulit untuk melacak nenek moyang mereka.

Fosil endemik di Wallanae

Fosil yang ditemukan di daerah ini cukup besar. Namun, sebagian besar spesies kuno gajah (Elephas celebensis) Stingray kuno raksasa babi. (Celebhochoerus heekereni) dan buaya kuno. Fosil itu ditemukan di wilayah sungai Wallanae Selain hewan di atas masih mungkin tersedia untuk fosil hewan lainnya tertanam di dalam tanah.

Agen Domino Online - Fosil-fosil yang ditemukan di wilayah ini tidak ditemukan di daerah lain ada kesamaan sama sekali, sehingga sulit untuk menentukan apakah bentuk perubahan tubuh hewan atau memang spesies yang sama sekali baru. Dalam zaman modern ini hewan di daerah endemik dan tidak ditemukan di daerah lain juga ingat Wallace terlambat, kan?



manusia purba tidak pernah ditemukan

Fosil-fosil hewan yang endemik di wilayah dan alat-alat batu yang sulit dipahami lainnya diyakini digunakan dalam manusia awal. Hasil uranium dari alat ini selama tahun lalu menjadi sekitar 118.000. Pada saat itu, wilayah Sulawesi dihuni oleh orang-orang kuno membuat alat untuk berburu atau kebutuhan hidup lainnya.

Sementara manusia purba ditemukan di wilayah Lembah Wallanae tidak pernah ditemukan fosil manusia purba. Beberapa berpendapat bahwa migrasi manusia purba, atau mungkin semua tulang hancur dan dicampur dengan berbagai setara dengan 118 000 tahun yang lalu, manusia purba Homo floresiensis.

situs arkeologi dan sejarah

Agen poker Online - wilayah Wallanae Lembah saat mulai digunakan sebagai tempat tujuan cukup luas sejarah dan arkeologi di sekitar sungai dan Wallanae terlhat murni dan sangat indah. Pengunjung dapat menyewa perahu motor atau bambu rakit naik dari sungai untuk mengeksplorasi, penuh dengan fosil.

Di daerah lain lembah juga museum yang membuat sebagian besar fosil. Museum ini terdiri dari Museum Villa Yulia dan Museum Calio, yang dimulai pada pemerintahan yang baik. Di dalam museum, pengunjung dapat melihat koleksi fosil yang tidak dapat ditemukan di daerah lain.

Ini adalah kisah tentang surga menggali pada tang di wilayah Sulawesi. Jika saya memiliki kesempatan untuk datang dan melihat apa yang Wallanae Lembah unik untuk belajar tentang sejarah setiap yang ada di sini, untuk memahami sifat dari binatang di wilayah Wallace.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About