Agen Poker

Thursday, October 6, 2016

thumbnail

Majalah Playboy Terbitkan Pertama Kali Perempuan Berhijab Noor Tagouri


Agen Poker - Majalah Playboy akan mengambil bentuk seorang Muslim yang memakai jilbab untuk pertama kalinya, sebuah langkah yang dikritik oleh beberapa pihak.

 agen poker
Majalah Playboy Terbitkan Pertama Kali Perempuan Berhijab Noor Tagouri


reporter US Noor Tagouri Renegades muncul di cetak pada bulan Oktober. "Menantang pandangan tentang bagaimana orang harus berperilaku dan bagaimana orang menjalani hidup mereka.".

Mengenakan jaket kulit, celana jeans dan sepatu kets Tagouri antara lain terhadap gagasan bahwa perempuan Muslim. "Selalu menerima" atau "depresi" untuk mengenakan jilbab.

Jumlah pengguna media sosial mengikuti Noor mengkritik akun Instagram-nya, namun sejumlah pengamanan lainnya.

akun Ehab Alziadee dalam nama, seperti menulis. "Orangtuamu bangga dengan apa yang Anda dicapai?" Dan dijawab oleh Lesamorai "Banyak wanita Muslim yang bangga dengan apa yang mereka lakukan ... ini adalah apa yang Islam mengajarkan Anda."

wanita Arab Amerika yang berusia 22 tahun, mengatakan tujuannya adalah untuk menjadi jangkar untuk pertama kalinya mengenakan jilbab di iklan televisi Amerika.

Agen Domino - Noor bekerja tukang koran Amerika jaringan berita video dan membuat video blogging, video yang blogging di YouTube.

"Saya merasa terhormat untuk mengatakan bahwa saya di @Playboy #Renegade acara pada 2016," Nur tulis pekan lalu di akun Instagram, yang dihadiri oleh sekitar 157.000 orang.

Jumlah tanggapan, termasuk dari rekening. Traviskane100 menulis bahwa "budaya dan agama asal ... untuk menjual untuk menyenangkan Barat" sementara Durgao berkata, "Sebagai seorang Kristen, saya terkejut kebencian" dan bertemu lagi 2aijo "Aku tidak. tahu Apa masalah yang Anda miliki. Tapi dia memilih untuk memakai jilbab ... Anda tidak bisa meminta orang apa yang mereka harus dan tidak harus dilakukan, karena itu tidak benar dari Anda. "

Tagouri kata wartawan yang memakai keyakinan jilbab.

"Menjadi seorang wanita Muslim mengenakan jilbab membantu saya mendapatkan kepercayaan diri," kata Noor.

Dalam sebuah wawancara dengan The Washington Post tahun lalu, Noor mengatakan ia menentang gagasan bahwa orang merasa bahwa agama akan mempengaruhi objektivitas.

"Saya memakai jilbab dan ini tidak akan mempengaruhi tirai cakupan saya ... biarkan aku melakukan apa yang ingin saya lakukan.

Adalah untuk menyampaikan kepada para pembaca Playboy Noor adalah?

"Hidup Anda seperti yang Anda inginkan dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama.".



Agen Poker Online - wartawan AS Mustafa Tagouri Manu Lima muncul sebagai masker untuk pertama kalinya dalam edisi terbaru majalah Playboy katanya "berdoa" sebelum memutuskan untuk tampil di majalah. "Kirim pesan ke audiens baru," tentang wanita Muslim.

Noor Renegades muncul dalam edisi Oktober dengan jaket kulit, celana jeans dan sepatu kets.

Perempuan yang bekerja di Amerika berita jaringan berita video, ia mengatakan bahwa tujuan, antara lain, menentang gagasan bahwa perempuan Muslim. "Selalu menerima" atau "depresi" untuk mengenakan jilbab.

"Playboy menghubungi saya untuk wawancara dengan cara yang sama seperti jaringan mereka sendiri, The Washington Post dan Marie Claire. Itu bukan aku yang memilih untuk memberikan wawancara media," tulis Noor.

"Setelah sembayang penelitian dan diskusi dengan keluarga saya, saya yakin bahwa penonton ingin mendengar. (Wanita Muslim) sebanyak yang mereka dapat dari orang lain, "tambah Nur.

Noor lahir di majalah Playboy secara luas dikritik di akun Instagramnya sendiri dan juga melalui Facebook.

Rekening atas nama sampel X Garuda menulis, "Ada kekaguman besar untuk orang-orang seperti ini, juga bukan tempat yang jelas menyebabkan skandal bukan seni!" Sementara Alisa Masaiu tertulis "Tanda-tanda wahyu jelas. orang-orang yang tampak Muslim Tapi itu bukan Islam. tuh menentukan penyebabnya. ".

rekening lain Mukhsin Thamrinn mengatakan: "Ini adalah sesuatu yang harus di apresiasi? Lu muncul dengan sorban lu di majalah dewasa untuk menimbulkan paradigma baru dari perspektif yang berbeda dari yang lain, apalagi "dan Yogie Aminudin penulis" Pensiunan Tercipta ditipu setan. ".

Namun Berthania Matulessy -Juga melalui Facebook BBC Indonesia menulis "aneh wanita bertopeng dengan cover majalah tampil lebih dewasa. Tetapi juga bukti bahwa wanita yang memakai masker untuk mengubah pandangan negatif seni sebagai yang berbeda. ".

Ada saran terkait dengan Noor sendiri ulasan Tagouri ini?

Agen Domino Online - "Saya pikir banyak orang tidak menyadari fakta bahwa Playboy tidak akan mempublikasikan foto-foto telanjang, dan bahkan banyak yang tidak membaca wawancara itu sendiri. Saya menyampaikan pesan serta di tempat lain. ".

"Saya ingin menyampaikan pesan kepada audiens baru bahwa jika saya tidak selalu mendengar cerita tentang perempuan Muslim Amerika. Platform baru baik dan saya senang dengan ide seri ini, yang Renegades. ".

"Saya juga membahas upaya untuk memerangi pandangan bahwa menaikkan perempuan sebagai objek dan mengembalikan kekuatan ... dan salah satu langkah dalam publikasi ini," kata Noor.

wanita Arab Amerika yang berusia 22 tahun, mengatakan tujuan lain adalah untuk menjadi jangkar untuk pertama kalinya mengenakan jilbab di iklan televisi Amerika.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About