Saturday, October 15, 2016

thumbnail

Para Pemain Barca Tak Sabar Ingin hadapi Man City Tapi Guardiola Tak Tinggal Diam


Agen Poker - Barcelona akan menghadapi Manchester City di matchday ketiga Liga Champions penggawa Los Cules, Andres Iniesta tidak sabar permainan melakoni.

 agen poker
Para Pemain Barca Tak Sabar Ingin hadapi Man City Tapi Guardiola Tak Tinggal Diam

Pertandingan antara Barca dan Man City akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (2016/10/20) pagi di 1:45.

Iniesta melihat bahwa itu adalah pertandingan istimewa dengan kehadiran Josep Guardiola, yang kini manajer publik.

"Itu adalah pertandingan khusus, mungkin dengan Pep, ketika ia berada di Bayern Munich.Kami berbagi sesuatu yang sangat penting baginya sebagai individu dan klub tingkat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, "kata Iniesta di Mundo Deportivo.

Agen Domino - "Pep mengatakan kepada para pemainnya tentang bagaimana mereka harus siap dan tim selalu memiliki cap tertentu. Selain itu, mereka memiliki pemain yang baik, "tambahnya.

Saat itu dikenal sebagai manajer Barcelona Guardiola Tiki-Taka gaya bermain, mereka mencoba untuk memenangkan 14 piala dalam tiga musim dengan Guardiola.

Manchester City berharap untuk Barcelona dan jadwal sibuk dalam beberapa minggu ke depan. Tapi itu tidak membuat Josep Guardiola sisi dilapisi menghadapi Everton.

City akan melakukan perjalanan ke Barcelona untuk melakukan matchday ketiga Liga Champions, Rabu. (219/10/2016) dalam game ini hanya empat hari dari acara makan mereka dengan Everton yang digelar pada Sabtu (15/10/2016) malam.

Agen Poker Online - Dua dari permainan ini adalah awal dari periode yang solid karena mereka diberi waktu tujuh pertandingan dalam tiga minggu. Serta dua pertemuan dengan Barcelona (19/10 dan 01/11), dan duel dengan Manchester United di Piala Liga Inggris (2016/10/26).



Itu berarti pertandingan melawan Everton, Guardiola kemungkinan akan mengistirahatkan pemain. Selain itu, sebagian besar dari mereka telah pertempuran terakhir antara negara bersama negara-negara mereka.

Pemain yang tersisa untuk memprioritaskan kompetisi lain tidak dalam rencana Guardiola, ia akan tetap pada kekuatan penuh untuk makan malam dengan Everton.

"Tidak ada prioritas. Tentu saja, ketika kami bermain di Piala Carling ini sedikit berbeda dari turnamen lainnya. Tapi untuk pertandingan berikutnya. (Against Everton) digabungkan dengan "Guardiola paling penting kata.

Agen Domino Online -"Saya bisa melihat bahwa pertandingan internasional mempengaruhi mereka (pemain) secara fisik, mental dan bagaimana mental. Beberapa pemain pulih dengan cepat, yang lain mengambil waktu, "ia dikutip oleh Daily Mail.

Setelah invasi dari awal musim di semua kompetisi, dengan choke sedikit City di dua pertandingan terakhir. Mereka terdengar off Celtic 3-3 di Liga Champions dan kalah 0-2 untuk mengunjungi Tottenham Hotspur.

"Besok (malam ini -. Ed) Apakah permainan yang paling penting, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam menghadapi Everton, jadi bagaimana untuk memainkan game ini adalah bagaimana kita akan menang," kata Guardiola. bahwa


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About