Saturday, October 1, 2016

thumbnail

Sultan Brunei Pengkoleksi 7000 Mobil Mewah Dan Barang Barang Fantastis


Agen Poker - Meskipun lebih kecil dari Indonesia, Brunei dapat membuat masyarakat alasan ngiri kita bukan karena negara ini memiliki komunitas yang berkembang dari kehidupan yang menyenangkan. Ada sesuatu yang menakjubkan di Brunei jarang ditemukan di negara-negara lain, khususnya Indonesia. Sebagai contoh, tidak ada pajak, pendidikan gratis TIS TIS, serta manfaat yang membuat perdamaian.

 agen poker
Sultan Brunei Pengkoleksi 7000 Mobil Mewah Dan Barang Barang Fantastis


Brunei bisa seperti itu tidak lepas dari peran Sultan Hassanal Bolkiah, ya, nama baik selama beberapa dekade untuk membawa orang ini tidak pernah gagal untuk membuat orang bahagia Brunei. Nah, jika Anda berbicara tentang Bolkiah tentu tidak hanya. Ya, tapi tentang kepemimpinan. Tapi juga soal nasib baik yang jumlahnya benar-benar menakjubkan. Bukan rahasia bahwa ia adalah salah satu orang terkaya di dunia. Dan seperti kaya Sultan tahu bagaimana untuk menghabiskan uangnya dengan catchy.

Kali ini kami akan mengarahkan Anda untuk melihat kekayaan Sultan Bolkiah, tentang apa sih yang dimilikinya? Dengarkan Deh

Agen Domino - 7000 adalah yang terbaik garasi mobil mewah.
Sultan Bolkiah juga kebanyakan orang senang dengan hal itu, kendaraan terutama otomotif. Tapi karena kita berbicara tentang adalah King Cobra jelas berbeda dengan apa yang dilakukannya untuk memuaskan hobinya. Ya Sultan menyadari beberapa cinta untuk mobil dengan perpajakan.

Mobil Koleksi Sultan tidak hanya 1-2 biji, tapi lebih dari itu. Menurut sumber dari Sultan Bolkiah memiliki sekitar 7.000 mobil yang diparkir di istana. Dan jumlah rata-rata produk yang diketahui dan mahal. Ferrari, Renault dan lain-lain tidak hanya beberapa mobil konsep alias sultan yang tidak keluar di pasar, luar biasa!
Istana Nurul Iman adalah luar biasa Megah
Sultan Bolkiah Raja jelas bukan di kantor rumah. Nurul Iman istana, tapi istana sendiri, ini benar-benar terlihat seperti kastil, raja Eropa Tengah. Bukan bentuk bangunan Tapi kesan mewah. Istana ini memiliki banyak kamar, sehingga jumlah sekitar 1.788 buah, termasuk kamar mandi, dengan total 257 biji.

Istana Nurul Iman tidak hanya luas dan memiliki banyak ruang. Tetapi juga membawa mewah luar biasa. Setiap kamar dihiasi dengan indah, termasuk sendiri, yang di beberapa daerah Kesultanan emas. Istana selesai pada tahun 1984 menghabiskan sekitar $ 1,4 miliar atau sekitar Rp 18.096.388.287.569. Silahkan hitung sendiri Ya

Dana Sovereign tidak keluar 7 turunan.



Agen Poker Online - Berbicara tentang uang, jelas dong, Sultan memiliki banyak uang. Di masa lalu, ketika tindakan pertama sebagai raja di tempat ayahnya, Sultan Bolkiah mewarisi jumlah yang luar biasa dari sekitar $ 40000000000, karena jumlah uang ini, dan kemudian dia duduk di daftar orang kaya. dunia

Makin ke sini untuk mengetahui jumlah Sultan jatuh. Ya, tapi jumlahnya masih terlalu banyak. Diperkirakan bahwa ia memiliki sekitar $ 20 miliar, atau setara dengan Rp. 258500000000000 Jumlah ini juga tampaknya tidak akan dirilis sampai Sultan menghembuskan nafas terakhir.

koleksi perhiasan yang luar biasa Kaisar.

Tidak hanya ingin mengumpulkan mobil, Sultan Bolkiah, juga dikenal sebagai kumpulan pecinta perhiasan. Hal ini tidak diketahui berapa banyak perhiasan yang mereka miliki. Tapi ada begitu banyak dan mereka sangat mahal jika dinilai dari uang.

Ketika datang ke koleksi perhiasan Sultan memiliki beberapa favorit. Sejak jam aksesori untuk melampirkan tubuh. Dalam perhiasan membeli Sultan tidak pernah dianggap Love Ya awalnya dimiliki parsel. Termasuk ketika ia memutuskan untuk membeli alat cukur untuk Rp 234000000 Saya tidak berpikir meninggalkan sikat.

Beberapa pesawat pribadi Sultan

Agen Domino Online - Tidak terbatas pada mobil dan perhiasan Sultan adalah masalah pribadi. Pesawat ini sering digunakan untuk urusan negara dan juga liburan ke banyak negara di dunia. Ada dua dikenal pesawat yang dimiliki oleh sultan.

Pesawat ini dikenal untuk berbagai Boeing 747-400 dan Airbus 340 varietas Yang unik adalah Airbus, yang memiliki beberapa emas. Sebagian besar uang yang bisa digunakan sultan, ia disematkan dengan emas dalam apa yang sebenarnya perlu dan penting. Tapi ingat bahwa Sultan Sultan ingin mendapatkan.

Karena sebagian besar kebiasaan menghabiskan uang cukup sering Sultan telah dihina. Tapi bagi dia, ejekan dan kecaman keras, itu hanya angin. Alasannya adalah karena ia terbukti menjadi seorang pria bahagia. Kecuali Brunei masih hidup, jadi dia jelas tidak menyenangkan, menyenangkan. Daripada menghabiskan ribuan untuk dirinya sendiri Sultan Bolkiah akan memberikan semua harta miliknya untuk kesejahteraan rakyat.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About