Saturday, October 29, 2016

thumbnail

Suriah Umumkan Serangan Besar Besaran Ke Pemerintahan


Agen Poker - pemberontak Suriah mengumumkan serangan terhadap pasukan pemerintah mengepung Aleppo timur.

 agen poker
Suriah Umumkan Serangan Besar Besaran Ke Pemerintahan


Pemantauan kelompok yang berbasis di Inggris, mengatakan jihadis menembakkan rudal SOHR 'ratusan' ke barat dari Aleppo menewaskan sedikitnya 15 warga sipil.

Sebagai tanggapan, Departemen Pertahanan Rusia Presiden Vladimir Putin izin untuk meluncurkan serangan udara terhadap pemberontak dengan pengalaman lebih jeda 1selama 0 hari, tapi ditolak.

Sekitar 275.000 warga tertangkap di timur kota Aleppo dikepung selama beberapa bulan.

Rusia dilakukan serangan udara lagi 18 Oktober untuk memungkinkan evakuasi yang sakit dan terluka. Tapi sedikit yang mengikuti panggilan untuk meninggalkan kota.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan kematian warga sipil terus terjadi dan meningkatkan aktivitas pemberontak, membuat permintaan mereka untuk melanjutkan serangan.

Namun, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan bahwa Putin tidak berpikir itu akurat dan jeda kemanusiaan diverifikasi harus dilanjutkan.

Sejauh ini, para pemberontak melancarkan serangan dari luar Aleppo, tetapi dipahami bahwa pemberontak di kota juga akan bergabung dalam serangan itu.

"Semua pihak revolusioner tanpa kecuali. berberpartisipasi dalam pertempuran, "kata juru bicara militer kelompok Fastaqim di kota Aleppo, seperti dilansir Associated Press.

Termasuk Jabhat Fateh Al-Sham kelompok, sebelumnya dikenal sebagai Al-Nusra depan memiliki hubungan dengan Al-Qaeda, serta obstruksi. [Radikal Islam kelompok Ahrar al Sham.

Agen Domino - Pemberontak menembakkan kelulusan ke bandara, kata al-Nayrab di Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia kelompok (SOHR) monitoring berbasis di London, setidaknya 115 orang tewas atau terluka, tambahnya.

Mereka juga meledakkan dua bom mobil yang dibawa ke posisi pemerintah di Barat Selatan kota.

BBC menginformasikan bahwa bagian barat daya Aleppo ditangkap oleh pemberontak dari luar kota.

Namun pemerintah Suriah mengatakan mereka memukul mundur serangan di beberapa bidang di sekitar Aleppo dan meluncurkan kelompok pemberontak radikal yang menamakan dirinya Negara Islam (ISIS).

"Banyak berpeledak dua tank dan kendaraan lapis baja" hancur Kementerian Pertahanan mengatakan di situsnya.

Pemberontak melancarkan serangan terhadap Menteri Luar Negeri Suriah Walid Muallem bertemu dengan timpalannya, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov dan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif di Moskow.

Lavrov menegaskan kembali panggilan Moskow pada pemberontak moderat memisahkan diri dari Jabhat al-Sham dingin.

Lavrov yang dikutip Menteri Luar Negeri AS John Kerry mengatakan bahwa jika mereka tidak dibuat untuk media yang akan dianggap sebagai target yang sah dari serangan.

Kota ini menjadi simbol penting bagi ISIS karena ini adalah kelompok penampilan pemimpin mereka Abu Bakr al-Baghdadi pertama di depan publik, bersifat umum saja, diikuti dengan pengumuman kelompok 'Islam' selama musim. musim panas 2014

Agen poker online - Sejak pasukan Irak dan gerilyawan Kurdi melancarkan operasi untuk mengambil alih Mosul pada 17 Oktober ISIS mengatakan mereka memperlambat kemajuan lawannya, menyebabkan hilangnya besar. dan kerusakan



Tapi ada beberapa pesan yang bertentangan

Beberapa video ISIS ditampilkan orang berbelanja dengan damai di jalan-jalan Mosul, sementara video lain menunjukkan kerusakan infrastruktur sipil, sementara militan bersumpah untuk berjuang. mati

Kehidupan seperti biasa '

ISIS menambahkan propaganda sejak awal laga dan berhasil menyebarkan versi kejadian, meskipun penindasan kehadiran mereka di media sosial.

Dalam minggu pertama laporan berita dan video. diterbitkanoleh Kantor berita milik Isis Amaq meningkat hampir dua kali lipat. Sebagian besar pesan-pesan ini diperintahkan untuk perkembangan di Mosul dan sekitarnya.

Beberapa teks dimaksudkan untuk menunjukkan aktivitas normal. Salah satu video seperti menunjukkan anak-anak di jalan-jalan dan pasar yang ramai. 'Resident' dari Mosul, menuntut rasa aman.

Serangkaian foto yang menunjukkan operasi normal dari klinik, operasi gigi, sementara pertempuran berkecamuk di desa di sebelah timur.

Kelompok juga menyoroti seperti yang mereka katakan, adalah kerusakan pada infrastruktur sipil dalam serangan udara koalisi pimpinan AS juga. 'Wellness' dan 'TK di sebuah kota yang jauh.

Dan mereka menuduh wanita dan anak-anak yang telah diserang di Mosul oleh Kurdi pejuang pemboman artileri.

ISIS pada peringkat musuh yang dihadapi pertempuran untuk koneksi Mosul dengan tentara Peshmerga Kurdi Irak dan Gerakan Populer (PM), yang didominasi oleh Syiah dan menggarisbawahi bahwa fakta. mereka menikmati dukungan dari koalisi pimpinan AS.

Kelompok ini menjelaskan sikap mereka yang kuat terhadap musuh-musuh Islam untuk melindungi dia dan pengikutnya harus siap untuk kemungkinan kekalahan militer.

Agen Domino Online - Juru bicara kelompok Abu Muhammad al-Adnani, yang tewas dalam serangan udara pada bulan Agustus pada beberapa bulan yang lalu penegakan itu. 'Iman Islam yang sebenarnya' lebih mulia daripada penguasaan tanah.

ISIS, namun telah berjanji akan berlarut-larut pertempuran di Mosul dan harga yang harus dibayar untuk musuh-musuhnya menjadi mahal.

laporan internet dan berita telah mengangkat diri dari serangan militer, dengan total 58 serangan selama seminggu pertempuran- pertama untuk membelokkan gerakan maju dari lawannya dan mengklaim kehidupan dan konten.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About