Thursday, November 17, 2016

thumbnail

Ducati Dan Lorenzo Sudah Klop Untuk Musim 2017


Agen Poker - negara Ducati Corse General Manager Gigi Dall'Igna bisa gambar sudah cukup jelas tentang apa yang diperlukan dari motor Jorge Lorenzo dan tim barunya.

 agen poker
Ducati Dan Lorenzo Sudah Klop Untuk Musim 2017

Setelah menghabiskan sembilan tahun dengan Yamaha, Lorenzo memutuskan untuk pindah ke Ducati dan telah menyelesaikan debutnya dengan tim baru dalam pengujian di Valencia pada 15-16 November.

Pembalap Spanyol menggeber Desmosedici mencatat waktu tercepat ketiga pada hari pertama dan kemudian posisi kedelapan pada hari kedua.

"Dengan Jorge impresinya cukup senang dengan sepeda. Dari awal kita sudah menemukan beberapa hal positif dengan sepeda dan juga titik lemah dibandingkan dengan motor biasa," kata Dall'Igna

Agen Domino  - "Kemarin (Selasa) kami bekerja dengan motor 2016. Hari ini (Rabu) kami membuat perbandingan antara motor baru dengan motor tua, dan kami juga diuji sejumlah komponen yang berbeda. Jadi saya cukup senang dengan impresinya. Ketika rotasi bisa lebih baik, tetapi jika kita menginginkannya maka pasti kita harus bekerja dengan cara yang berbeda. Kami tidak memilih pengaturan terbaik untuk dia, tapi kami telah memilih banyak komponen dan saya cukup senang dengan itu.

"Apapun, saya memiliki gambaran yang cukup jelas tentang apa yang dia butuhkan dan saya berharap untuk memberikan sesuatu untuk tes berikutnya," katanya.

Dall'Igna kemudian bertanya lebih lanjut tentang apa yang akan dipoles Ducati untuk Lorenzo.

"Kami harus meningkatkan performa motor saat memutar, seperti yang kita semua tahu, dan kami melakukannya untuk motor 2017. Sentuhan pertama pada saat ini untuk gas juga jadi titik lemah dan kita harus memolesnya," katanya.

Yamaha diperkenankan Lorenzo untuk mengambil bagian dalam tes di Valencia ini, tapi tidak melepasnya untuk tes privat di Jerez minggu depan dan akan kembali ke jalur di tes pembukaan pada tahun 2017 di Sepang pada bulan Januari.

"Jorge adalah juara pembalap, ia memiliki banyak pengalaman jadi saya sangat senang bekerja dengan dia. Kesan pada motor, kontrol motor, dan semuanya sangat jelas. Kami hanya menghabiskan dua hari dengan dia tapi kita harus memahami setiap lain yang lebih mendalam di tes berikutnya di Sepang, Phillip Island, dan Qatar, "jelas Dall'Igna.

Agen Poker Online - Jorge Lorenzo disebut puas dengan laju yang pertama dengan Ducati. Tidak ada kejutan pada juara dunia lima kali.



Lorenzo untuk pertama kalinya menguji Desmosedici di sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (15/11/2016) malam waktu setempat 2017. Pada sesi tes pra-musim pertama diprediksi pembalap Spanyol akan mengalami kesulitan beradaptasi, dengan motor yang dikenal adalah sulit untuk mengontrol karena kekuatannya yang besar.

Lorenzo, yang naik GP16, proses selesai hari yang sama di posisi ketiga dengan catatan waktu terbaik satu menit 31,052 detik. Dia dalam 0,122 detik dari Movistar Yamaha Maverick Vinales yang menempati posisi terdepan.

Agen Domino Online - Direktur olahraga Ducati Lorenzo Pablo Ciabatti panggilan untuk mendapatkan kesan positif dari tingkat pertama dengan Desmosedici. Tidak ada pembalap yang mengejutkan dalam 29 tahun.

"Ada kejutan untuk Jorge. Ia tersenyum saat kembali ke garasi setelah putaran pertama," kata Ciabatti kepada Motorsport.

"Dia santai dan menyadari bahwa sementara Ducati adalah motor yang berbeda dengan Yamaha, tapi itu bukan sesuatu dari dunia lain."

"Hari pertama usaha baru ini telah sangat positif dari kedua belah pihak. Umpan balik dari Jorge bagus," tambahnya.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About