Tuesday, November 1, 2016

thumbnail

Inesta Dipastikan Absen Kala Barca Vs Man City Nanti Malam


Agen Poker - Manchester City akan menghadapi Barcelona di Liga Champions kembali dengan 2016/2017 dalam turnamen yang akan digelar pada Rabu (2016/11/02) pagi, Manchester City akan melakukan. tugas hosting yang

Inesta Dipastikan Absen Kala Barca Vs Man City Nanti Malam

Ini menjadi pertemuan kedua antara kota dan Barca musim ini. Pada pertemuan pertama di kota ini telah memukul Barca 4-0 di Camp Nou di kota dan karena itu lebih rendah.

Barca lagi diunggulkan di turnamen akan berlangsung di Stadion Etihad nanti, terutama selama lima kota akan selalu kalah dari Barcelona. Kota ini hanya menerima satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi sebagai Barca, rekor empat kemenangan beruntun.

Jadi jika Manchester City kembali akan mencapai hasil negatif di pertandingan ini?

Masalah dalam membela Manchester City.

Manchester City telah mengalami waktu yang buruk dengan serangkaian enam pertandingan tanpa kemenangan. Hasilnya adalah yang terburuk dalam karir kepelatihannya, Pep Guardiola sebelumnya gagal memenangkan atas baris hanya lima pertandingan saja. (Seperti di Barcelona).

Tapi kemenangan atas West Bromwich Albion 4-0 pada akhir pekan lalu mengakhiri rentetan hasil negatif, meskipun Sergio Aguero yang sebelumnya tidak mencetak gol dalam enam pertandingan menderita. sukses untuk kedua kalinya dalam permainan.

kota tampaknya memiliki sekali lagi menemukan permainan terbaik melawan Albion. Terlepas dari lawan, permainan kurang dari kota secara keseluruhan mengesankan, yang merupakan modal berharga untuk menghadapi Barcelona.

Tapi dihadapkan dengan Barcelona City memiliki masalah dalam pertahanan. Hal ini karena jumlah pemain di pertahanan saja.

holding Claudio Bravo telah dikesampingkan karena kartu merah saat menghadapi Barca di Camp Nou. Sementara itu, Fabian Delft dan Pablo Zabaleta tidak dapat dilakukan karena masih dalam pemulihan. Sementara Bacary Sagna telah dikesampingkan karena cedera hamstring yang dideritanya.

Perlu disorot cedera Zabaleta dan margarin Sagna membuat kota tidak memiliki pemain untuk percaya bahwa menempati pos bek kanan Pablo Maffeo, yang digunakan untuk bermain pos. post-lama bek kanan sebagai 19 tahun, sehingga risiko relatif rendah di laga ini.

Agen Domino - Mungkin pilihan untuk menggunakan tiga bek tampaknya meningkatkan tim yang ada hanya ketika tampil gemilang untuk merebut kota itu empat bek Albion. Sementara itu, ketika kota ini masih tidak mengalahkan tiga bek.

Memang, dalam pertandingan melawan WBA setiap kota tidak dapat bermain full-back kanan. Untuk melakukan kejutan yang menyenangkan untuk Pep Fernano Reges biasanya bermain di lini tengah, di kanan full-back.

Tapi perjudian tidak terlalu buruk. Kota full-back yang bermain full-back atau bek Inverted membuat Fernando palsu bermain cukup nyaman untuk bermain. Bahkan Nacer Chadli motor serangan WBA tidak memindahkannya. (Dengan bantuan Ilkay Gundogan) itu.

Kemungkinan besar, kota ini akan kembali empat format pembela seperti ketika menghadapi WBA game ini Guendogan dalam permainan cukup respon terhadap gangguan dari garis serangan dalam permainan pernah. sebelum Gelandang internasional Jerman terlibat dalam empat gol kota di gawang Albion di mana ia mencetak dua gol dan dibantu.

Guendogan alam tampaknya menempatkan dirinya kembali ke pertandingan, dengan David Silva dan gelandang Fernandinho di Kota. Oleh karena itu, ada kemungkinan dari Kevin De Bruyne, yang telah bermain di paruh kedua pertandingan melawan Albion akan diplot sebagai sayap kiri, bahkan restart permainan dari bangku.

lemah Barcelona

Agen Poker Online - Manchester City memiliki kesempatan untuk kembali prediksi sebenarnya cukup besar di laga ini. Berbeda dengan pertemuan pertama pemain kunci yang akan melewatkan panggilan Barca Blaugrana kunjungan tim ke kota Manchester.



Gerard Pique, Jordi Alba dan Andres Iniesta adalah tiga nama yang merupakan bagian dari lineup untuk Barca melemparkan Kota 4-0 di Camp Nou, tapi akan kehilangan pertandingan ini. tiga terluka

Untuk Alba dan Pique kedua pemain cedera dalam pertandingan melawan Man City. Kedua pemain yang cedera akan merangkul oleh Claudio Bravo untuk kartu merah di menit ke-53 ketika Jeremy Mathieu untuk mendapatkan kartu kuning kedua dan Barca kemudian menang dengan skor 3-0.

Cedera pemain di atas terbukti mengurangi keunggulan Barcelona. Setelah kota menggagalkan upaya mereka untuk mengalahkan Valencia menang dengan skor 2-3, dengan gol dari Lionel Messi sebelum pertandingan berakhir. Sementara kota sebelum menghadapi Barca tidak terlihat begitu baik, mereka hanya menang 1-0 Granada.

Trio MSN (Messi, Neymar dan Suarez) tidak bergerak untuk melindungi Granada, dasar 5-4-1 formasi adanya Barca gelandang Iniesta drastis mengurangi kreativitas. distributor tiga peluang untuk MSN.

Untuk lokasi favorit Iniesta Rafinha untuk kembali hidup di Barca lini tengah trio. Gelandang asal Brasil mencetak satu-satunya gol melawan Barca Granada pertandingan melawan Ivan Rakitic dan Sergio Busquets (yang diistirahatkan melawan Granada).

Dengan tidak adanya Iniesta, Barcelona bisa cukup rumit di lini tengah. Terutama di host kamp gelandang lini tengah Fernandinho akan berjuang seperti Guendogan dan kreativitas Iniesta jelas diperlukan, yang akan digantikan oleh Rafinha (atau Andre Gomes).

Untuk mengatasi cedera di pertahanan, pelatih Barcelona Luis Enrique, kemungkinan menduetkan Javier Mascherano dan Samuel Umtiti di jantung pertahanan, Lucas Digne dan. Sergi Roberto tampaknya memiliki plot berbatasan dengan dua bek tengah.

Untuk melindungi diri, Barca jelas akan lebih berhati-hati dengan Manchester City di Etihad saat ini Sergio Aguero hampir pasti untuk bermain dari menit pertama, terutama dengan keran nya start tujuan. mengalir Pada pertemuan pertama, striker Argentina dan taman kasar saja mulai permainan dari bangku cadangan.

Menurut ketentuan tim di atas, terasa Manchester City memiliki kesempatan yang baik untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Tidak adanya Iniesta di lini tengah, Barca, Barca, kami berharap untuk membuat sulit untuk melawan tekanan yang akan dirilis oleh Manchester City.

Agen Domino online - Strategi tentang bagaimana menggunakan pelatih tidak akan berbeda jauh dari pertandingan pertama. Kota hanya perlu lebih berhati-hati untuk meminimalkan kesalahan seperti di laga pertama yang berujung gol. Sementara Barca berusaha untuk menguasai tanpa gelandang cedera Iniesta.

Selain itu, Pep juga menemukan pertandingan persahabatan melawan Albion di Liga Premier pekan lalu. Meskipun kualitas WBA sangat jauh dari Barcelona. Tapi ada kinerja yang baik menunjukkan Aguero, Guendogan dan Fernando bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan strategi memanfaatkan kekuatan kontrol dan belajar permainan untuk menang.

Posisi Manchester Kota sekarang tidak aman karena posisi kedua, mereka mungkin kewalahan Borussia. Moencengladbach Ketiga (satu titik), jadi itu adalah semangat diungkapkan dalam siaran pers bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi City, Kota akan habis-habisan untuk mengalahkan Barcelona di Stadion Etihad.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About