Friday, November 11, 2016

thumbnail

Sangarnya Jhon F Kennedy Presiden Amerika Yang Berteman Baik Dengan Soekarno


Agen Poker - Jika Anda adalah salah satu yang paling gelap dalam sejarah Amerika, maka itu adalah kematian John F. Kennedy. Bagaimana tidak presiden, tewas di depan ratusan orang yang menyambutnya dengan meriah a. Ini menjadi yang paling memalukan dari Amerika. Bagaimana presiden harus mendapatkan suntikan pada akhir ketat dapat benar-benar mudah. Itu masih semacam misteri, sampai sekarang.

 agen poker
Sangarnya Jhon F Kennedy Presiden Amerika Yang Berteman Baik Dengan Soekarno


Meskipun kehidupan JFK agar sangat singkat selama periode kepresidenannya. Tapi saya pikir karakter ini memiliki banyak fakta-fakta mengejutkan dingin. Seperti ketika dia adalah seorang anggota kongres di JFK diketahui bahwa tidak semua orang memiliki uang gajinya. Ya, semua tunjangan dan gaji akan memberikannya untuk amal.

Tidak hanya itu, ada banyak fakta unik lainnya tentang tubuh dari seorang sahabat Soekarno memeriksa review di bawah.

1. John F Kennedy adalah presiden, yang terkaya dalam sejarah AS.

Jika seorang presiden Amerika yang benar-benar kaya, tidak mengherankan. Pasalnya, terutama jika itu bukan karena Amerika Serikat adalah negara besar. Rasanya tidak mustahil sebagai Presiden negara ini tinggal di properti berlimpah. Nah, jika presiden bisa menjadi kaya karena posisi, John F Kennedy dan kaya depan bahkan sebelum itu, ia menjabat sebagai kepala negara.

kekayaan Kennedy sendiri adalah warisan nyata ayahnya, Joseph Kennedy, ayah JFK mewarisi miliar dolar. Yusuf sendiri adalah seorang investor memiliki pengaruh signifikan di Wall Street memiliki begitu banyak kekayaan yang JFK bisa dibilang salah satu presiden terkaya dalam sejarah AS.

2. Presiden JFK Sole Amerika dianugerahi Purple Heart.

Agen Domino - Amerika Purple Heart diberikan untuk setiap. Ya, penghargaan ini diberikan kepada prajurit yang berjuang untuk Amerika dalam darah dan hidup mereka. Yang unik tentang penghargaan ini, orang akan berpikir bahwa jika JFK belum menerimanya.

Presiden ini tidak pernah terdaftar di Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Dia menyelamatkan ketika menghadapi Jepang. Sayangnya, ketika mengalami kekalahan. Namun, Kennedy tidak menyerah dan hanya berhasil menyelamatkan kru. Untuk pekerjaan mereka di bidang militer inilah yang akhirnya membuat Kennedy Award adalah unik. Dia juga memimpin satu-satunya dengan Purple Heart.

3. Ternyata itu bukan Presiden Kennedy, yang termuda.

asumsi bahwa pengakuan yang luar biasa ini bahwa Presiden John F. Kennedy, yang termuda dari Amerika Serikat. Dilihat oleh tampilan, tidak mencari JFK muda adalah presiden. Namun, meskipun popularitas asumsi ini, ternyata orang ini tidak presiden termuda.

Agen Domino Online - Theodore Roosevelt adalah bungsu dari semua presiden AS. Ia menjadi presiden pada usia 41 tahun, pada kenyataannya, perbedaan yang cukup JFK pribadi daripada Roosevelt. Kennedy sendiri adalah presiden pada usia 42 tahun.



4. Jangan Dead Kennedys hampir tiga kali.

Kematian Presiden yang lebih muda dari 50 tahun, jadi itu adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Jadi sekali dan tidak pernah diragukan oleh siapa pun. Presiden sendiri sangat mungkin untuk membunuh seseorang, terutama jika keputusan dibuat itu kontroversial. Terlepas dari kematian dramatis Kennedy, yang akan berpikir bahwa jika ia tidak benar-benar meninggal jauh sebelum ia menjadi presiden.

Sebanyak tiga kali, Kennedy hampir mati. Yang pertama adalah insiden dengan kapal Jepang yang penyakit Addison, dan ketiga adalah karena infeksi setelah operasi. Semua ini tidak berhasil membuat JFK meninggal. Sayangnya, pada akhirnya, dia benar-benar meninggal dengan cara yang tidak membaik.

5. JFK Perubahan memenangkan Hadiah Pulitzer.

Agen Poker Online - Sebagai ketua JFK berjalan mengesankan. Juga, karena ia adalah seorang pahlawan nasional, JFK juga prestasi pribadi yang cukup keren. Percaya atau tidak, ternyata presiden memenangkan Pulitzer pada tahun 1957 tepatnya.

Hal yang baik tentu saja, dan tidak semua kepala negara melakukan hal yang sama. Sayangnya, ternyata setelah buku pemenang yang ditulis oleh salah satu JFK ditelusuri asistennya yang bernama Theodore Sorensen.

Tentang kematian JFK sering dikaitkan dengan teori konspirasi elit. Mulai diduga dibunuh oleh partisipasi pejabat CIA wakil presiden Lyndon Johnson, JFK di Kennedy. Terlepas dari kematian mendadak Amerika-nya sering monoton FK adalah salah satu yang paling kuat dari presiden sepanjang masa.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About