Wednesday, November 9, 2016

thumbnail

Seri Ke 18 MotoGP Valencia Tidak Sepanas Musim 2015


Agen Poker - Persaingan terus menjadi menarik. Hanya nama akhir pekan MotoGP Valencia tidak berada dalam perjuangan ulet musim lalu.

 agen poker
Seri Ke 18 MotoGP Valencia Tidak Sepanas Musim 2015


Alasannya jelas: dunia tidak diperebutkan lagi karena jatuh ke tangan Mark Martin pada seri 15 di Motegi, Jepang tidak hanya pemilik "terkenal" runner-up dikenal. kemudian: Valentino Rossi

Jadi apa yang akan terjadi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Jadi jangan bandingkan dengan suasana musim lalu insiden superheboh gegara "tendangan" kata Rossi kepada Marquez di Sepang, meskipun Rossi kemudian dihukum pada awal di Valencia, yang membuatnya kurang kompetitif karena lebih banyak kesempatan. juara dokter dikontrak segera. Tapi lomba masih diharapkan menjadi tinggi. Setidaknya, penggemar hiburan menawarkan dukungan yang tidak diminta untuk Rossi, Lorenzo Marquez tampaknya terkunci untuk memenangkan gelar.

Musim ini, Marquez tidak terlihat dukungan lebih lanjut untuk Lorenzo, Rossi dan Marquez sangat "keren" Lorenzo dan Rossi tidak terlalu banyak "pertarungan" di belakang, Lauren memutuskan untuk pergi ke obat. ha yang ia selalu lebih penting untuk Rossi dalam hal "pasar".

Itulah yang akan mewarnai balapan di Valencia Minggu depan. Lauren diharapkan akan dilakukan untuk membuktikan produsen Yamaha bahwa itu akan menjadi kerugian besar dengan memberikan kepindahannya ke Ducati. Jika Anda mengatur untuk menang - menurut dia --- Lorenzo akan dipindahkan ke kepala lebih tegak.

Tidak hanya itu, dia harus berjuang untuk "memulai" era baru Oke, dia gagal mempertahankan gelarnya di musim ini runner-up tidak. Tapi ia masih mengisyaratkan bahwa musim depan ia akan balapan lagi bersama tim barunya. Sehingga akan sangat menarik sudah mengantisipasi apa perayaan disiapkan Lorenzo ketika ia naik podium, memenangkan set terakhir.

Selain itu, jumlah Lorenzo dari pengendara lain juga akan menunjukkan kemampuan untuk "akhir" musim Maverik Vinales contoh untuk mengatakan 'selamat tinggal' dengan Suzuki sebelumnya dengan Rossi di Yamaha. ha ha Belum lagi Dani Pedrosa diharapkan muncul lagi - dan dia harus terus meyakinkan Honda bahwa ia bukan hanya "teman" Marquez.

Agen Domino - Marquez dan Rossi akan terus membalap dengan mereka motif yang sama: bahwa setiap pertandingan akan menjadi pemenang.

Balapan MotoGP musim ini akan menjadi akhir dari akhir pekan, 18 Series, Valencia mengangkat sarang Dupree ini ditutup untuk perjuangan sepanjang musim.

MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (2016/11/13) di masa depan, tidak juara pembalap dunia perburuan gelar. Mark Martin dikukuhkan sebagai juara dunia di Jepang Oktober lalu 16 sedangkan posisi kedua dijamin dengan Valentino Rossi.

Pertama kali diadakan pada tahun 1999, MotoGP Valencia akan memasuki edisi ke-18 tahun ini, informasi berikut dan fakta yang berhubungan dengan kompetisi di Valencia, dikutip resmi MotoGP :.

- Ini akan menjadi tahun ke-15 berturut-turut yang Valencia telah mengadakan balapan terakhir musim ini. Hal ini membuat sirkuit Valencia menjadi tuan rumah balapan terakhir yang paling umum.

Agen Poker Online - Dinamakan Ricardo Tormo Valencia Circuit Rider Spanyol, yang memenangi gelar juara dunia dengan 50cc Tim Bultaco pada tahun 1978 dan 1981. Selama karirnya ia memenangkan 15 Tormo balap di 50cc tersebut. dan empat balapan di kelas 125cc, karirnya berakhir pada tahun 1984 setelah ia terluka kakinya dalam kecelakaan dalam pengujian Tormo meninggal pada tahun 1998 dari leukemia.



- Dani Pedrosa (Honda Repsol) adalah pembalap paling sukses di Valencia. Dia memiliki enam kemenangan di sirkuit; Tiga kali di kelas MotoGP dua kali di kelas 250cc dan sekali di kelas 125cc Jorge Lorenzo dan Casey Stoner menang menang individu ketiga di Valencia.

- WAG Spanyol memenangkan Ryder delapan kelas SD di Valencia Sete Gibernau memenangkan 500cc balapan dengan Suzuki pada tahun 2001 memenangkan Pedrosa balapan MotoGP pada tahun 2007, 2009 dan. 2012, Jorge Lorenzo menang dengan Yamaha pada tahun 2010, 2013 dan 2015, dan Mark Martin menang pada tahun 2014.

- Karena motor empat-stroke digunakan dalam kompetisi pada tahun 2002. Honda adalah produsen yang paling sukses di Valencia dengan delapan kemenangan. Yamaha empat kemenangan, sementara Ducati adalah kedua.

- Dalam lima tahun terakhir, Andrea Dovizioso adalah pembalap paling sukses di Ducati di Valencia Dovizioso di urutan keempat pada tahun 2014.

Agen Domino Online - Pengendara put tunggal Suzuki di Valencia podium di MotoGP, John Hopkins di urutan ketiga pada tahun 2007.

- Hanya sekali balapan MotoGP di Valencia dimenangkan oleh pengendara yang tidak memulai di barisan depan ketika Marquez menjadi pemenang pada 2014 dari mulai lima.

- Valentino Rossi adalah satu-satunya pembalap yang jatuh di 17 balapan sebelumnya di Sirkuit Ricardo Tormo.

- Pembalap Non-Spanyol, yang memenangi balapan terakhir Casey Stoner MotoGP Valencia pada 2011.

- Dalam tujuh tahun terakhir, pembalap Spanyol telah memenangkan setidaknya satu ras dalam tiga besar di Valencia.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About