Sunday, November 6, 2016

thumbnail

Tertahan Oleh Totthemham Hotspurs Arsenal Gagal Puncaki Klasemen


Agen Poker - Bermain di kandang Arsenal untuk putaran pertama. Namun, di babak kedua untuk Arsenal, seakan terkejut dengan gol cepat untuk Tottenham. Menarik akhir hingga pertandingan berakhir, dan sementara Arsenal tetap di tiga besar Liga Premier dengan koleksi 24 poin.

 agen poker


permainan

babak pertama

Kedua tim tampil menyerang sejak menit pertama, lima menit, Tottenham hampir mencetak gol pertama. Anak-Nya yang terkasih, tidak ada feed lanskap dan menghasilkan hanya meraih tendangan gawang.

10 menit ke dalam permainan kontroler Arsenal. Namun, mereka tidak dapat menahan bola lebih karena setiap telah diambil, Arsene Wenger adalah serangan cepat. Pertumbuhan kasihan serangan Arsenal akan melakukan upaya menjadi sia-sia.

Agen Domino - Harry Kane nyaris mencetak gol setelah mendapat umpan dari tengah. Sayangnya, sundulannya terlalu luas dalam gudang senjatanya.

The Old City memiliki kesempatan untuk mencetak gol di menit ke-31, memanfaatkan umpan balik dari menarik Sanchez Kota Tua, yang memungkinkan umpan mendatar sedang ditarik tipis oleh kiper Hugo Mayo. Christi

32 menit Iwobi kesempatan untuk mencetak gol srangan balik proyek yang dirancang oleh kesepakatan Sanchez Iwobi langsung dengan Lloris. Kami memiliki cukup, juga, ke pelukan kiper, Prancis.

Walcott memiliki peluang untuk mencetak gol setelah tendangan bebas dari jarak jauh. Sayangnya, Walcott membentur tiang dari kota tua ke mulut. Sayangnya, itu tidak cukup tenang untuk menembak dan bola hanya melambung.

Agen poker online -Tujuan Arsenal di menit ke-42 melalui tendangan bebas oleh Kevin Wimmer diarahkan bola ke gawangnya sendiri. Penulis membuat Arsenal menang 1-0



Putaran kedua

Tottenham balasan langsung ketika babak kedua dimulai, Moussa Dembele dijatuhkan di area penalti Arsenal. Harry Kane percaya bahwa untuk menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk menempatkan bola ke gawang Cech pada menit 51 mencetak 1-1 Tottenham Hotspur menyamakan kedudukan.

Menyamakan kedudukan dengan cepat di babak kedua untuk memberikan Spurs memiliki lebih percaya diri. Banyak kali, seorang tentara Mauricio Pochettino sayangnya akan gagal dimasukkan ke gawang.

Aaron Ramsey pada menit 71 tembakan dari luar kotak. Sayangnya, pemain mengambil Welsh lebih tinggi.

Agen Domino Online - Ke final 15 menit pertandingan, kedua tim berjuang untuk mencetak gol. Tottenham hampir menggandakan skor dengan Eric Jensen. Tapi bola melambung ke pertama menaklukkan kiper Petr Cech.

Daftar Arsenal Giroud memainkan kapal berani bola. Sayangnya Giroud terlalu sering dijaga oleh lawan. Arsenal imbang telah gagal untuk naik ke posisi pertama.

Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal; Coquelin, Xhaka, Walcott, Kota Tua, Iwobi; Sanchez

Cadangan: Ospina, Gabriel, Gibbs, Ramsey Elneny, Max Chamberlain, Giroud.

Tottenham: Yori terang Walker, Fairfax saham Bernabeu, Wimmer naik Dier, Wanyama, Dembele, Eric Jensen, anak Kane.

Subs: Vorm, Trippier, Carter Vickers Winks, Onomah, Nkoudou, Janssen.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About