Thursday, December 8, 2016

thumbnail

Indonesia Menuju Final Piala AFF Seperti Kisah Liecester City


Agen Poker - Timnas sukses meraih kemenangan Indonesia di leg pertama Piala AFF 2016 Timnas Menjamu Semifinal di Stadion Vietnam Pakansari, skuad Bogor Garuda berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

 agen poker


Tujuan Indonesia di pertandingan ini dicetak oleh Yama Hansamu header dan tendangan penalti Boaz Solossa, sedangkan Vietnam hanya mampu membalas dengan hukuman Nguyen Van Quyet di babak pertama.

Jalannya laga di Stadion Pakansari Bogor ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama masih berhati-hati dalam ofensif sehingga belum ada pergerakan yang signifikan di awal laga.

Memasuki menit ketujuh Stadion Pakansari setelah sepak bola pojokj sukses mengamuk Rizki Pora ditanduk oleh Hansamu Yama. Posisi berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Tertinggal satu gol membuat Vietnam meningkatkan intensitas serangan mereka. Mereka lebih agresif dalam menyerang pertahanan sehingga membuat kerepotan Indonesia. Upaya Vietnam sendiri akhirnya membuahkan hasil di menit ke-15, ketika Benny Wahyudi Vietnam dinilai memaksakan pemain menyerang di dalam kotak. Nguyen Van Quyet yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Setelah berdiri kembali imbang, kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan mereka. Indonesia telah membuat peluang matang lewat tendangan Rizki Pora di menit ke-30 dan Stefano Lilipaly tendangan bebas di menit ke-38 tetapi mereka peluang tidak dapat mengubah posisi sehingga babak pertama berakhir 1-1.

Setelah kembali dari ruang ganti, baik Indonesia dan Vietnam tidka melonggarkan serangan mereka. Indonesia sendiri terlihat lebih bersemangat untuk mencetak gol di babak kedua ini. Lima menit setelah kickoff, Indonesia berhasil mengembalikan keunggulan atas Vietnam.

Agen Domino - Tujuan Indonesia ini berasal dari menjatuhkan kotak Stefano Lillipaly di Vietnam oleh Ngoc Hai Que. Boas Salossa ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menaklukkan kiper Vietnam Tran Manh Nguyen. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Tujuan Boas untuk membuat Indonesia lebih percaya diri dalam serangan. Beberapa kali Andik Vermansyah kerjasama, Boas Salossa dan Ferdinand Sinaga sering membuat pertahanan Vietnam keteteran.

Dalam putaran kedua ini, pelatih Alfred Riedl membuat sejumlah pergantian. Ferdinand Sinaga, Boas Salossa ditarik keluar dan digantikan oleh LERBY ELIANDRY Evan Dimas. Di kubu pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang Nguyen Trong Hoang menarik keluar, Pham Thanh Luong dan Nguyen Van Quyet untuk digantikan oleh Nguyen Cong Phuong, Dinh Thanh Trung dan Nguyen Van Toan.

perpanjangan waktu, Vietnam memiliki peluang emas lewat tendangan keras Dinh Thanh Trung dari luar kotak penalti, namun Kurnia Meiga untuk menyelamatkan hit sehingga peluang tersebut hanya berbuah sepak waktu pojok.Hingga berakhir, posisi tetap 2-1 untuk keunggulan tim nasional Indonesia.

Kemenangan ini menjadi modal berharga tim nasional Indonesia di leg kedua menyelam dari AFF Cup Semifinal di markas Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 7 Desember 2016.

Agen poker online -  Gelandang tim nasional Indonesia, Bayu Pradana akhirnya berbicara insiden terkait yang melibatkan dirinya dengan Nguyen Tran Manh yang menyebabkan kartu merah untuk kiper Vietnam.



Seperti diketahui, Vietnam harus bermain dengan 10 orang ketika kiper mereka diusir pada menit ke-76. Dan keputusan wasit memberikan kartu merah untuk tidak sportif dinilai berlaku tidak Bayu Pradana.

"Saya mencoba untuk berebut bola setelah sudut dan kami berdua jatuh, tapi kiper Vietnam ada gerakan kedua untuk menendang kembali saya memakai dua kaki," katanya.

Indonesia sendiri saat kartu merah dikeluarkan memimpin 1-0 berkat gol Stefano Lilipaly. Namun unggul jumlah pemain membuat skuad Garuda lengah sehingga tuan rumah mampu Vietnam kembali unggul dengan dua gol dari Van Thanh Vu dan Vu Minh Tuan di 10 menit pertandingan.

Beruntung Indonesia akhirnya mengamankan tempat di final Piala AFF 2016 setelah Manahati Lestusen mencetak gol melalui penalti setelah Ferdinand Sinaga dijatuhkan di kotak penalti pada menit akhir.

"Mungkin kita bisa menemukannya pergi ke depan dan memilih untuk bertahan hidup. Tapi akhirnya bahkan Vietnam bisa kembali mencetak gol ke gawang kami," lanjutnya.

Agen Domino Online - "Ini mungkin hasil dari yang banyak orang tidak percaya, banyak pemain juga tidak percaya, tapi sebenarnya kita sudah optimis dari awal karena kami mempersiapkan diri dengan baik," katanya
Tim Tim Kedua

Indonesia: Meiga, Benny, Hansamu, Manahati, Abduh, Vermansyah (Zamrun 90 '), Pradana, Lilipaly, Pora, Solossa (Dimas 81'), Sinaga (Eliandry 64 ')

Vietnam: Nguyen Manh Dinh Dong, Ngoch Hai, Vu Van Tien Dung, Trong Hoang (Van Toan, 75 '), Thanh Luong (Thanh Trung 83'), Xuan Truong, Van Quyet (Cong Phuong 85 '), Le Van Thang Cong Vinh


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About