Friday, December 30, 2016

thumbnail

Moranbong Girl Band Milik Kim Jong Un Anggotanya Super Cantik


Agen Poker - Ketika datang ke Korea Utara, imajinasi kita akan langsung ke fakta-fakta dari negara seram. Entah kejadian saat Jong Un dieksekusi roket pamannya pakai, atau mungkin sekitar tiga generasi hukuman sadis itu. Utara penuh dengan hal-hal seperti itu, tapi mereka masih memiliki sisi lain yang membuat keren.

 agen poker



Ya, selain istri Ri Sol Ju diktator yang super indah, Utara memiliki sisi lembut melalui Moranbong. Moranbong adalah sekelompok grup asal gadis Korea Utara yang anggotanya cantik luar biasa. Bahkan jika disaingkan dengan A-Pink atau AOA nya Korea Selatan, mereka mungkin masih menang, mengingat keindahan ini 100 anggota persen Moranbong asli tanpa operasi. Dan tidak hanya cantik, kelompok gadis yang dibuat langsung oleh Kim Jong Un ini sangat berkualitas, mereka tahu musik dan bermain iringan mereka sendiri.

Moranbong keberadaannya kurang lebih sukses menekuk persepsi buruk masyarakat dunia akan Korea Utara. Siapa sangka, sebuah negara dengan sistem totaliter fakta ini bisa membuat sesuatu yang keren. Nah, tentang Moranbong, berikut adalah beberapa fakta dari kelompok gadis cantik.

Girlband Lahir dari tangan Kim Jong Un

Agen Domino - Sama seperti Hitler yang sangat suka melukis, Kim Jong Un juga kesukaan untuk seni. Tapi jika Kim adalah versi musik. Hal ini dibuktikan dari banyak hal, mulai dari teater musikal bangun untuk membuat kelompok gadis. Untuk girl band, Anda tahu itu serius meskipun merasa seperti itu tidak akan pernah dilakukan oleh seorang diktator.

Moranbong, band gadis ini benar-benar dibuat semata-mata oleh Kim. Tidak hanya nama dan konsep, putra Kim Jong Il juga merekrut anggota mereka sendiri. Untuk anggota, Kim selalu memiliki dua parameter, yaitu cantik dan berbakat. Kim sendiri sangat bangga dan mencintai kelompok gadis ini. Hal ini bahkan mengatakan bahwa ia hampir selalu di kursi depan saat konser Moranbong. Meskipun sibuk sebagai tidak ada habisnya.

Moranbong, Indah Dikombinasikan dengan luar biasa Talent Music

Seperti disinggung sebelumnya, Moranbong ini dikenal karena dua hal. Ya, cantik dan berbakat. Secara fisik, maka tidak ada keraguan bahwa hampir semua anggota kelompok gadis cantik ini. Rata-rata mereka memiliki fisik yang baik serta wajah yang fantastis. Hebatnya, hampir semua dari mereka alias cantik alami dipermak tidak seperti kebanyakan kelompok gadis tetangga sebelah.

Agen Poker Online - Bicara bakat, kelompok gadis ini juga luar biasa. Tidak seperti kelompok yang paling vokal perempuan yang semuanya pandai menyanyi, di Moranbong ini setiap anggotanya memiliki keahlian dalam bermain musik. Tidak hanya piano, tetapi juga drum, bass, sampai melodi. Jadi ketika Moranbong konser, musik pengiring ya bermain mereka sendiri.

ciri khas yang tidak dimiliki Girlband Moranbong Lainnya

Selain alami ditambah cukup pandai bermain musik, ada satu fitur yang lebih dari Moranbong bahkan tidak mungkin tidak pernah dimiliki kelompok gadis lain. Itu adalah lagu-lagu mereka tampil. Ya, bukannya membawa lagu-lagu tentang cinta, pria tampan, dan sejenisnya, Moranbong mengangkat lagu-lagu tema dari negara.

Ya, lagu Moranbong rata bercerita tentang Utara serta kecakapan militer mereka. Tidak hanya itu, kadang-kadang beberapa lagu juga berbicara tentang pesan moral tertentu. Dan jangan lewatkan, beberapa lagu juga sangat banyak tentang Kim Jong Un. Hmm, bagaimana ya jika salah satu anggota Moranbong kata skid saat menyanyikan lagu Kim? Mungkin besok dia dipecat kemudian dieksekusi.

Anggota Moranbong berita Tentang Eksekusi

Seperti girl band pada umumnya, Moranbong juga sering omset anggota. Tentang pintu masuk dan keluar dari anggota, mereka masih di tangan Kim Jong Un. Sementara alasan mengapa ia ditarik keluar dan memasukkan anggota, tidak lain cinta ya seperti itu. Anggota yang keluar biasanya hidup seperti biasa. Namun, beberapa beruntung.

Ya, setelah ada kabar tentang anggota Moranbong dieksekusi. Untuk alasan apapun, namun berita bahkan telah dibahas oleh beberapa situs luar negeri. Masih soal eksekusi, ada berita lain yang mengatakan bahwa mantan pacar Kim Jong Un yang juga anggota dari kelompok gadis ini, juga mengalami nasib tragis.

Dilarutkan dengan Alasan Jelas

Agen Domino Online - Moranbong dibuat pada tahun 2012 lalu dan berhasil membawa aura positif bagi negara yang gelap ini. Sayangnya, pada tahun 2016, mereka dibubarkan oleh Kim Jong Un. Tidak jelas mengapa girl band ini sampai larut. Bisa jadi karena Kim bosan atau merasa bahwa Moranbong harus menyebutnya berhenti.

Moranbong sendiri memiliki karir yang hebat sebenarnya. sekali potensi mereka untuk meningkatkan citra Utara. Bahkan ya, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk melakukan tur dunia dengan semua pengaturan dan konsep musik yang cukup baik. Entah bagaimana, mungkin Kim berpendapat bahwa jika popularitas tinggi dari Moranbong, itu akan mempengaruhi pola pikir banyak orang. Ya, bukannya dikenal sebagai negara dengan impunitas dan sebagainya, Utara mungkin sebaliknya.

Moranbong keberadaan itu sendiri adalah berkat. Pasalnya, mereka sedikit lebih hiburan bagi orang-orang Korea Utara yang berdiam menurut berita yang sangat sedih. Sayangnya, sekarang mereka putus dengan alasan yang sangat misterius. Meskipun bubar, tapi bisa diprediksi jika nanti satu ketika Kim mungkin dinaikkan lagi girlband-nya ini. Alasannya tidak lain adalah ya karena anak Kim Jong Il adalah sangat menyukai musik.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About