Tuesday, December 20, 2016

thumbnail

Prediksi Barcelona Vs Hercules 22 Desember 2016


Agen Poker - Bertahan juara Copa Del Rey, Barcelona tampaknya telah bekerja keras untuk mengamankan langkah mereka ke babak 16 besar Mereka harus muncul serius di babak kedua sebagai tim tuan rumah dari Segunda B, Hercules di Camp Nou, Kamis (22/12 ) dini hari.

 agen poker


Pada pertandingan pertama yang digelar di Markas Hercules berakhir dengan kejutan. Barcelona adalah orang yang diunggulkan hanya bisa pulang dengan hasil imbang setelah ditahan oleh tim Spanyol dari divisi ketiga dengan skor 1-1. Dalam rangka mempertahankan harga diri mereka, Kubu El Blaugrana waktu sudah serius dalam pertandingan ini sehingga mereka tidak tergelincir kembali seperti di leg pertama kemarin.

Dalam Pelatih game ini Luis Enrique tampaknya diperlukan untuk menurunkan tim yang lebih 'kuat' dari komposisi pemain yang dia lulus di leg pertama. Karena game ini adalah pertandingan terakhir mereka tahun ini sebelum memasuki masa liburan, sehingga tidak ada masalah tampaknya kehilangan beberapa pilar utama untuk memastikan kemenangan di Camp Nou hari Kamis.

Barcelona sendiri juga harus ekstra waspada dengan kinerja tim. Meskipun mereka bermain di Liga Spanyol kasta ketiga, tapi mereka mendapatkan momentum positif di mana mereka memiliki tiga kemenangan berturut-turut di masa lalu Segunda B setelah bermain imbang melawan Barcelona di leg pertama.

Dalam pertandingan ini Barcelona sebenarnya tidak memiliki masalah cedera yang signifikan. Hanya Jeremy Mathieu masih di ruang perawatan karena cedera, sisanya berada dalam kondisi prima untuk bermain dalam pertandingan ini.

Agen Domino - Pelatih Luis Enrique cenderung menurun skema andalannya 4-3-3 dengan Paco Alcacer sebagai ujung tombak. Di lini tengah, Andres Iniesta tokoh veteran diyakini akan dimainkan dari awal secara terpisah mengatur aliran bola Barca kurang apik di leg pertama lalu. Kiper di sektor ini, ada nama Jasper Cillessen siap untuk mengawal gawang Barcelona dari gempuran Hercules.

Di kubu tim tamu, pelatih Luis Tevenet akan membawa tim terbaik ke Catalonia. Mereka ingin menyelesaikannya cukup sulit untuk dilakukan, yakni mengalahkan Barcelona di hadapan pendukung mereka sendiri pada hari Kamis.

Dengan skema 4-2-3-1, Tevenet mungkin masih menurunkan sosok David Mainz sebagai ujung tombak dalam pertandingan ini. Di lini tengah, duet Pedro Ingles dan Emmanuel Omgba akan bertugas menjadi pengatur tempo serangan, sementara duet Rojas dan Dalmau akan bertugas mengamankan pertahanan Hercules dari serangan serangan tim tuan rumah.

Tim diperkirakan

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Digne, Umtiti, Lopez, Vidal; Iniesta, Suarez, Rafinha; Turan, Alcacer, Carbonell

Hercules (4-2-3-1): Buigues; Pena, Rojas, Dalmau, Fernando; Ingles, Omgaba; Gaspar, Espinosa, Salinas; Mainz

Statistik Tim Kedua

Head to Head

12/01/16 Hercules 1-1 Barcelona (CDR)



Agen Domino Online - Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (S-M-M-M-M)

12/03/16 Barcelona 1-1 Real Madrid (La Liga)
12/07/16 Barcelona 4-0 Borussia M'gladbach (UCL)
10/12/16 Osasuna 0-3 Barcelona (La Liga)
12/13/16 Al Ahli 3-5 Barcelona (Trial)
12/19/16 Barcelona 4-1 Espanyol (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Hercules (K-S-M-M-M)

11/27/16 Alcoyano 3-0 Hercules (SEG B)
12/01/16 Hercules 1-1 Barcelona (CDR)
12/04/16 Hercules 2-0 Atletico Baleares (SEG B)
11/12/16 Mallorca II 0-2 Hercules (SEG B)
18/12/16 Hercules 1-0 Cornellà (SEG B)

prediksi Skor

Agen Poker Online - Pertandingan yang digelar di Camp Nou akan dijalankan secara ketat diprediksi. Karena kedua tim masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak berikutnya setelah dua kali seri di leg pertama.

Jika dilihat secara visual, Barcelona tentu akan menjadi tim unggulan untuk memenangkan laga ini mengingat mereka akan bermain di depan pendukung mereka sendiri. Tetapi jika mereka datang kembali meremehkan Hercules, maka tidak mungkin mereka akan terpeleset di leg kedua nanti.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About